Dansat Brimob Banten Terima Kunjungan Kabid Kesjas Korbrimob Polri

KOTA SERANG,taruna news.com – Kabid Kesjas Korbrimob Polri Kombes Pol dr. B Djarot Wibowo lakukan kunjungan kerja ke Mako Sat Brimob Polda Banten, Jum’at (04/09/2020) pukul 09.00 wib.

Advertisement

Kedatangan Kabid Kesjas Korbrimob Polri Kombes Pol dr. B Djarot Wibowo dan Tim di Mako Brimob Banten disambut langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho dan jajaran.

Advertisement

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pll Dwi Yanto Nugroho menjelaskan bahwa kedatangan Kabid Kesjas Korbrimob Polri dan Tim dalam rangka sosialisasi.

“Kedatangan Kabid Kesjas Korbrimob Polri ke Mako Brimob Banten dalam rangka sosialisasi pengembangan sistem pelayanan kesehatan di lingkungan Korps Brimob Polri,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Advertisement

Dwi Yanto Nugroho juga menjelaskan bahwa menghadapi perkembangan yang ada saat ini, Bidkesjas Korbrimob Polri akan melakukan penyesuaian (adaptasi organisasi).

Advertisement

“Pengembangan ini agar lebih terjamin mobilitas dan kapabilitas, baik individu maupun organisasi. Sehingga kesehatan dan jasmani personil Brimob terpelihara dengan baik,” jelas Dwi Yanto Nugroho.

Baca Juga :  TC Timnas Indonesia Dimulai, Para Pemain Sudah Mulai Berdatangan dan Lakukan Rapid Test

Dwi Yanto Nugroho juga berharap pengembangan sistem pelayanan kesehatan di lingkungan Korbrimob Polri dapat segera terealisasi

Advertisement

(Andikprastyo/Bidhumas)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *