Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos tahap 4 dan 5 Desa Gondek Mojowarno Jombang Tersalurkan.

 


Jombang-tarunanews com, 6 September 2020.Penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos Tahap 4 dan 5 Desa Gondek Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang telah Tersalurkan dan diterimakan kepada yang berhak menerima pada hari Sabtu tanggal 5 September 2020 yang berlangsung tertib dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Advertisement

Dalam penyaluran atau penerimaan Dana Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos diterimakan dimulai pukul 08.00 WIB dan berahir pikul 10.00 WIB dengan dihadiri 3 pilar Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Gondek Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang.

Mengenai Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos kali ini diterimakan tahap 4 dan tahap 5 yaitu bulan Agustus dan Bulan September 2020 dan untuk nominalnya yang sebelumnya tahap 1,2,3 terkafer Rp, 600.000 dari 169 penerima dan untuk tahap 4 dan 5 terkafer Rp .300.000. Perbulan dari 169 penerima.

Advertisement

Dalam sambutannya Kepala Desa Gondek Hisbulloh Huda menyampaikan dengan adanya Bantuan Sosial Tunai yang dari Kemensos untuk 169 penerima bagi masyarakat miskin yang terdampak virus Covid -19, semoga dengan adanya Bantuan dari pemerintah melalui PT. Post Indonesia dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19 utamanya masyarakat Desa Gondek Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang, yang terdiri dari 5 dusun yaitu dusun Rejosari, Dusun Gondek, Dusun Ngelo, Dusun Wringinjejer dan dusun Bangunrejo, tegas Hisbulloh Huda selaku Kepala Desa Desa Gondek.

Baca Juga :  Mensejahterakan Masyarakat Lamongan. Calon Bupati Lamongan 2020 Ir. Suhandoyo menunjukan hasil panen bawang merah

(Nadhiroh / Sismianto)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *