Besok, Mas Kelana Aprilianto Ganteng Dan Mbak Dwi Astutik Cantik, Daftar Cabup-Cawabup Sidoarjo 2020

Foto: Mas Kelana Aprilianto ganteng dan Mbak Dwi Astutik cantik

Advertisement

SIDOARJO,tarunanews.com-
DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sidoarjo hingga berita ini ditulis sore ini, Kamis 03/09/2020, masih ngebut rapat persiapan untuk besok (Jumat 04/09/2020) mendaftarkan ke KPUD Sidoarjo bagi Calon Bupati Mas Kelana Aprilianto ganteng dan Calon Wabup Mbak Dwi Astutik cantik yang diusung koalisi 14 kursi, sembilan (9) dari PDIP dan lima dari PAN. “Mohon maaf Mas Sis, masih rapat,” ucap Sumi Harsono ketua DPC PDIP Sidoarjo ketika dikonfirmasi via telepon seluler, karena kian sibuknya berbagai pihak, begitupun Sumi Harsono jelang pendaftaran Cabup-Cawabup Sidoarjo, 4-6 September 2020.

Baca Juga :  Partai Golkar Nias Barat Usulkan Emanuel Daeli ST Sebagai Anggota DPRD

Pasangan Cabup-Cawabup Mas Kelana ganteng dan Mbak Dwi Astutik cantik direncanakan Jumat besok, setelah sholat Jumat, mendaftar ke KPUD Sidoarjo dengan titik kumpul di kantor DPC PDIP Perjuangan Sidoarjo di kawasan Jalan Jati Selatan, rencana diantar simpatisan PDIP dan PAN.

Advertisement

Menurut M. Mustofa pemerhati masalah sosial Jawa Timur, menyebut kesibukan jelang pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada), termasuk dalam Pilbup Sidoarjo adalah hal yang lumrah terjadi pada saat-saat seperti itu. Pertama, biasanya pada saat pembukaan pendaftaran. Yang kedua, pada saat detik-detik terakhir pendaftaran, yang dalam Pilkada kali ini adalah tanggal 6 September 2020 jam 24.00.

Menurut Mustofa dengan mendapatkan dukungan PDIP dengan warna khas merahnya, dan PAN dengan warna biru, sedangkan Sang Cabup – Cawabup kental dengan hijau ke-NU-an, menjadikan pasangan Mas Kelana ganteng dan Mbak Dwi Astutik cantik ini merupakan kombinasi komprehensip yang sekaligus cermin wadah utama yang selama ini hidup menjadi bagian mayoritas terbesar rakyat Sidoarjo. “Kombinasi pas merah, biru, dan hijau,” ungkap Mustofa namun mewarning agar para tim tidak lengah, apalagi dalam suasana Covid-19 antara ada dan tiada, yang menuntut strategi lebih khusus approach.

Advertisement

Sedangkan sebagaimana diketahui, Pilbup Sidoarjo 2020 tampaknya mengerucut hanya menjadi tiga (3) pasang, meskipun pada awalnya sangat memungkinkan untuk melahirkan 4 pasang Cabup-Cawabup. Tiga pasang Cabup-Cawabup tersebut adalah Mas Kelana ganteng berpasangan Mbak Dwi Astutik cantik yang didukung kekuatan 14 kursi PDIP dan PAN. FORUM WEDOK SIDOARJO pun memberi ucapan SELAMAT atas diusungnya Mas Kelanang ganteng dan Mbak Dwi Astutik cantik sebagai Cabup-Cawabup dari PDIP dan PAN.

Baca Juga :  Presiden Tinjau Langsung Pencanangan Pemasangan Patok Tanah di Kendari

Kemudian untuk pasangan lain Bambang Haryo Soekartono dan M. Taufiqulbar yang kemungkinan minimal didukung 11 kursi dari PKS (4), Golkar (4), Demokrat (2) dan PPP (1). Sedangkan satu pasang lagi, menunggu PKB yang memiliki 16 kursi dan bisa usung Cabup-Cawabup sendiri mengerucut pada nama Achmad Amir Aslichin dan Ainun Jariyah. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926. (Siswahyu).

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *