Bersama 6 Partai Pengusung, IKBAR Resmi Mendaftar ke KPU Kabupaten Mojokerto

MOJOKERTO – tarunanews.com, Jumat,(05/09/2020).

Advertisement

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ikfina Rahmawati – Muhammad Al Barra datang diurutan kedua untuk daftar di Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) kabupaten Mojokerto yang beralamatkan di jalan RAAK Adinegoro kecamatan Sooko kabupaten Mojokerto.

Pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Mojokerto Ikfina – Barra ( IKBAR ) Resmi mendaftar ke KPU kabupaten Mojokerto pada hari Jumat tanggal 4 September 2020 dengan iring iringan yang sangat memukau yang berangkat dari Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojokerto yang dengan semangat dari pendukung dan 6 partai pengusung yang meliputi partai Demokrat, partai Nasdem, partai Hanura, partai PKS, PAN dan Gerindra.

Advertisement

Menuju Kantor KPU Kabupaten Mojokerto pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati IKBAR disepanjang perjalanan disapa warga dan disambut dengan lambaian tangan dengan senyum ramah oleh pasangan IKBAR.

Baca Juga :  Gus Ton Raih Tiga Rekor Dunia Dalam Satu Hari, Dari MURI, Lalu Dari LEPRID Pimpinan Paulus Pangka

Dengan disambut bacaan sholawat yang memukau pasangan IKBAR tiba di Kantor KPU Kabupaten Mojokerto dan telah ditunggu semua pendukung dan partai pengusung serta warga Nahdhiyin, Muslimat dan Fatayat SE kabupaten Mojokerto dengan semangat dan Orasi yang tetap dalam menerapkan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan cuci tangan serta jaga jarak.

Advertisement

Kepada sejumlah awak media Ikfina Rahmawati menegaskan bahwa berkasnya telah diterima oleh petugas KPU jadi kita sudah tanda terima dan kita juga sudah dapat undangan untuk mengikuti proses selanjutnya, Tegas Ikfina Fahmawati.

Dalam jumpa pers ketua KPU kabupaten Mojokerto Muslim Bukhori menyampaikan jika hari ini telah menerima dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Mojokerto pereode 2020 – 2025.
Hari ini sudah ada dua bakal calon Bupati dan Wakilnya dari pasangan YONI yang datang pukul 08.00 WIB dan selesai pukul 10.00, dan dari Pasangan IKBAR pukul 10.00 hingga pukul 15.00. WIB. Dan syarat pencalonan nya sudah di nyatakan lengkap dan absah, maka dari itu sudah kita terbitkan berita acara dan serah terima berkas, jelasnya ketua KPU Muslim Bukhori. ( Nadhiroh)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *