Bantuan Sosial Tunai Kemensos tahap 4 dan 5 Desa Gedangan Mojowarno Jombang diberikan kepada 274 penerima

 

Jombang,tarunanews.com-
6 September 2020.
PT Pos Indonesia Salurkan pencairan Bantuan Sosoial Tunai (BST) Kemensos, diDesa Gedangan Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang, sebanyak 274 Kekuarga Penerima manfaat (KPM)

Advertisement

 

Penerimaan atau pencairan dilaksanakan Senin 05/09/20 bertempat diAula Pemdes Gedangan Kecamatan Mojowarno kabupaten Jombang, warga penerima diwajibkan mematuhui Protokol Covid19, seperti Cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak saat mengantri

Advertisement

Kades Gedangan Soekarno bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas , memantau langsung jalannya pencairan yang dimulai dari jam 10.00 Wib, Perangkat Desa dan BPD juga ikut membantu pelaksanaan pencairan Bantuan Sosial Tunai.

Kepala Desa Gedangan Soekarno dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh penerima, pada masa pandemi warga Desa Gedangan kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang untuk berhati hati saat bepergiaan, tetap memakai masker agar tidak tertular Virus Covid -19 karena kita semua tidak bisa melihat seperti apa Virus Covid 19.

Advertisement

“Saat dirumah mari kita jaga Kebersihan Lingkungan baik Kebersihan diri sendiri maupaun Lingkungan Rumah, karena Kedisiplinan dalam Kebersihan kita bisa terhindar dari Covid19, dan satu lagi pergunakan bantuan ini untuk kebutuhan seperlunya, kita masih berada di masa pandemi yang tidak kunjung berakhir,” tegas kepala desa Soekarno.

Baca Juga :  Dampak kekeringan yang sangat panjang persawahan jadi belantara.

Penetimaan BST Kemensos diberikan langsung 2 Tahap sebesar Rp 600 Ribu, memang tidak sama dengan tahap sebelumnya, warga sangat berterima kasih kepada BI Pemerintah yang sangat peduli kepada warga yang terdampak Covid19 sehingga Bantuan ini sangat membantu. (Nadhiroh / Sismianto)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *