BALAWANGI TETAP MENGUTAMAKAN KESENIAN ADAT DAN BUDAYA BANYUWANGI

Banyuwangi,tarunanews.com-
pelestarian adat dan budaya Banyuwangi yang harus di hidupkan lagi, maka dari itu Balawangi merangkul para penggiat dan pelaku seni di Banyuwangi.

Advertisement

Sholehudin selaku ketua Balawangi saat di konfirmasi media taruna news menyampaikan, pembela adat dan budaya Banyuwangi (BALAWANGI).
Ingin terus menghidupkan dan melestarikan kembali kesenian yang ada di banyuwangi yang sekarang ini hampir fakum karena terdampak Covid 19. Ujar sholehudin selaku ketua Balawangi.

Maka dari itu Balawangi mempunyai agenda acara kesenian tiap malam minggu secara bergiliran mulai dari tarian gandrung, musik daerah dan juga musik modern, acara tersebut kami gelar di depan kantor DPP.BALAWANGI.

Advertisement

Ditambahkan pula di saat pandemi ini kita harus tetap waspada dan tentunya di new normal ini kita masih tetap ikuti protokol kesehatan untuk kepentingan kita bersama. Imbuhnya

Baca Juga :  DISKOMINFO BISA GELAR DIKLAT JURNALIS DENGAN UJIAN, MENGGANTIKAN UKW¬†

Di sisi lain Balawangi juga bekerja sama dengan PT.DJEMPOL NUSANTARA JAYA, untuk memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Banyuwangi di bidang transportasi yang berbasis online.

Advertisement

Untuk masyarakat Banyuwangi yang ingin bekerja di PT.DJEMPOL NUSANTARA JAYA.
Bisa langsung daftar di kantor DPP.BALAWANGI.
Jln.A YANI
Komplek Square nomer 6.7
Desa:Jajag
Kecamatan :Gambiran
Kabupaten:Banyuwangi

(Ags,ww/Bd)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *