Resmikan Rumah Kita YES BRO di Kota Wingko Babat, Pak YES: Alhamdulillah Perjalanan Pasangan YES BRO Semakin Hari Semakin Baik

LAMONGAN,tarunanews.com – Kota Wingko Babat ini luar biasa, kalau saya ke Babat pasti ada teman-teman yang semangat tentunya untuk kemenangan YES BRO.

Advertisement

“Alhamdulillah perjalanan pasangan YES BRO dari hari ke hari semakin baik dan semakin baik. Ini membuat kita semakin yakin dan termotivasi untuk terus semakin bertekad dan bekerja keras sehingga kemenangan ini akan kita raih,”ungkap Pak YES dalam akun medsosnya, setelah resmikan rumah kita YES BRO di Kota Wingko Babat, Jumat (28/8/2020).

Dia menambahkan, Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua. Dengan ikhtiar yang luar biasa di atas kertas kita menang. Dilihat dari kursi yang mendukung kita yakni 31 kursi. Tapi kita tidak boleh terlena, Ngentengno, Enak-enakan, ini tidak boleh.

Advertisement

Oleh karenanya, masih kata Pak YES, mari terus kita sosialisasikan YES BRO dimana saja, di warung, di jalan, di rumah dan dimanapun kita berada.

Baca Juga :  Luapkan Aspirasi Masyarakat, 8 Fraksi Kritisi Langkah Pemkab Jombang Saat Sidang Paripurna

“Terima kasih kepada semangat dan kreatifitas teman-teman di Babat ini. Semoga Allah SWT meridhoi dan melancarkan jalan kita menuju kejayaan,”tutupnya dalam tulisan di akun medsosnya.

Advertisement

Reporter:(andikprastyo)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *