Resmikan Rumah Kita YES BRO Brondong, Pak YES: Solidkan Relawan Pantura

LAMONGAN,tarunanews.com – Hari minggu kemarin (23/08/2020) giliran Lamongan bagian utara yang kedatangan tamu istimewa, tamu istimewa yang dimaksud adalah bakal calon bupati Lamongan yang telah dikenal baik oleh masyarakat Lamongan sebagai sosok yang mumpuni, ngajeni dan inovatif.

Advertisement

Beliau adalah Pak Yuhronur Efendi, yang telah familiar dengan panggilan Pak YES. Kedatangan beliau ke Lamongan bagian utara selain silaturahmi adalah untuk meresmikan Rumah Kita YES BRO Brondong.

Dalam acara tersebut Pak YES (Yuhronur Efendi) disambut dengan hangat oleh relawan YES BRO Brondong, terlihat cukup banyak relawan YES BRO Brondong yang hadir untuk bertemu calon pemimpin Lamongan sekaligus menyaksikan peresmian posko pemenangan Rumah Kita YES BRO Brondong.

Advertisement

“Selamat dan sukses atas diresmikannya Rumah Kita YES BRO Brondong. Semoga menjadikan kita lebih semangat lagi dalam berjuang khususnya di wilayah Pantura”, ucap Pak YES (Yuhronur Efendi).

Baca Juga :  Jajaran Muspida Kab.Lamongan Hadiri Pawai Budaya Di Desa Bakalan Pulih Kec.Tikung

Pak YES berharap dengan diresmikannya Rumah Kita YES BRO Brondong sebagai posko kemenangan di wilayah Pantura akan menjadikan relawan lebih semangat lagi dalam berjuang untuk kemenangan dan kejayaan Lamongan bersama pasangan YES BRO (Yuhronur Effendi Sukses Bersama Kyai Abdul Rouf).

Advertisement

Tidak lupa Pak YES (Yuhronur Efendi) yang telah meninggalkan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamongan ini mengajak relawan YES BRO Brondong untuk solidkan barisan Pantura demi meraih kemenangan bersama.

“Mari kita solidkan barisan dan Yes selalu Bro”, ajaknya dalam unggahan di akun media sosialnya.

Advertisement

(Andikprastyo)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *