Program Daring Virtual Koramil 0201 Serang Kodim 0602/Serang, Mudahkan Guru Bertemu Murid

Banten,tarunanews.com- (25/08). Hari ke Dua pelaksanaan proses belajar daring secara virtual, yang dilaksanakan oleh Makoramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang, bejalan dengan lancar. Dimana proses belajar siswa siswi dari SMK Negri 1 Kota Serang, diatur langsung oleh pihak sekolah melalui guru. Pelaksanaan belajar tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan, yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Advertisement

Hal ini, disampaikan oleh Danramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang Kapten Inf Jakson Beay, saat memantau siswa siswi bertemu guru, untuk belajar daring secara Virtual, bertempat di Makoramil 0201/Serang, Selasa (25/08/2020).

Dikatakan oleh Danramil 0201/Serang bahwa, kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono. Dimana proses belajar daring secara Virtual dilaksanakan di Makoramil, bisa juga di rumah masing menggunakan laptop atau Handphone. Seluruh murid tidak mengalami kendala, saat melaksanakan belajar. Karena sebelumya para murid, sudah disosialisasikan bagaimana cara proses belajar tersebut.

Advertisement

Sementara itu, Guru yang mengajar secara Virtual Ibu Selvi menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Koramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang. Karena telah mengadakan program belajar daring secara Virtual.

Baca Juga :  MIO Indonesia Resmi Bermitra dengan Dewan Pers

” Program tersebut, tentunya akan sangat memudahkan kami sebagai guru, untuk melaksanakan proses belajar, selama pandemi Covid-19. Proses belajar daring Virtual para murid, diawasi dan dipantau langsung oleh wali kelas secara Virtual, ” pungkasnya.

Advertisement

*Pendim 0602/Serang*

 

Advertisement

Jurnalist(Andik,p)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *