Polsek Cisarua Polres Bogor Evakuasi Mobil Terbakar

CISARUA – tarunanews.com, Polres Bogor-Kapolsek Cisarua Polres Bogor bersama anggota dan unit Laka Lantas Ciawi lakukan proses evakuasi mobil terbakar di Jln. Raya Puncak Jl. Raya Puncak Ds. Tugu Selatan Kec. Cisarua Kab. Bogor.

Mulanya 1 unit kendaraan sedan merk Toyota Camry ber Nopol B 2220 OK, melaju dari arah Bogor menuju Mesjid Attawun Puncak, ketika melintasi Hotel Basalamah. Pengemudi tiba-tiba menepi karena mobil yang dikendarainya terasa berat dan mengeluarkan asap, ketika Pengemudi yang diketahui berinisial S dan para penumpang nya turun dan membuka kap mesin, ternyata kap mesin sudah dalam keadaan terbakar dan mengeluarkan api.

“Setelah mendapatkan laporan mengenai informasi terbakarnya mobil tersebut, kami bersama unit Laka Lantas dan Dinas Pemadam Kebakaran bergegas menuju TKP. Alhamdulillah api berhasil kami padamkan bersama dan tidak ada korban jiwa”.

Baca Juga :  Begini Langkah Risma, Cegah Resesi di Kota Surabaya

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait terbakarnya 1 unit sedan Toyota Camry ini”, tutur Kapolsek Cisarua Kompol Yayan Sofyan.(cecebule)

Tinggalkan Balasan