Para ASN Menangis, Saat Apel Pagi Tiba-tiba Yuhronur Efendi Pamit Mundur dari Jabatan Sekkab Lamongan

LAMONGAN,taruna wes.com – Apel pagi ASN di Pemkab Lamongan, tidak ada yang mengira kalau Yuhronur Efendi pamit mundur dari jabatan Sekkab Lamongan, Selasa (18/8/2020).

Saat memipin Apel, Sekkab Lamongan Yuhronur Efendi merubah suasana psikologis ratusan ASN yang ada di lingkungan sekretariatan Pemkab. Di luar dugaan para ASN, hari ini adalah hari terakhir Yuhronur sebagai Sekkab Lamongan.

Advertisement

Di hadapan para ASN, Yuhronur pamit mundur dari jabatan Sekkab Lamongan. “Mohon maaf, mulai hari ini saya pamit (mundur dari jabatan Sekkab, red), ” kata Yuhronur.

Tanpa disadari, perkataan Yuhronur itu merubah suasana apel. Para ASN berubah hening, bahkan ada di antara ASN sampai meneteskan air mata. Suasana haru para ASN itu tetap diisi oleh Yuhronur dengan menyampaikan harapan dan tekadnya untuk Lamongan.

Advertisement

Yuhronur sama sekali tidak menyebut satu kalimat pun terkait dirinya hendak maju sebagai Bacabup Lamongan di gelaran Pilbup Lamongan 2020.

Baca Juga :  Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Nias Barat Menggelar Pelatihan Balawisata

Ia malah meminta maaf dari segala kemungkinan kesalahan selama memimpin sebagai Sekkab.

Advertisement

“Kita harus maju melanjutkan hasil pembangunan Lamongan dalam segala bidang, untuk berlanjut mencapai kejayaan,” kata Yuhronur.

Yuhronur memastikan akan ada kesinambungan untuk memakmurkan masyarakat Lamongan.

Advertisement

“Kita harus mencapai kejayaan. Jaya itu adalah kemakmuran lahir dan batin, ” ungkapnya.

Yuhronur memohon doa agar apa tahapan yang akan dijalani berjalan lancar. Kelancaran dirinya dalam menapaki tahapan adalah kelancaran untuk semuanya.

Advertisement

Momen mengharukan pagi tadi juga dimanfaatkan para ASN untuk berswa foto bersama Yuhronur. Para ASN seolah tak ingin kehilangan sosok Yuhronur.

“Alhamdulillah, semuanya semangat bersama untuk membangun Lamongan,” tutupnya.

Advertisement

(Agus/m.pri)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *