PANGDAM XVIII/KASUARI CEK KESIAPAN SATGAS PAMRAHWAN YONIF RK 762/VY/ S

Sorong-tarunanews.com,Pada hari Senin tanggal 10 Agustus 2020, Pukul 08.30 WIT Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra S.I.P M.Si melaksanakan kunjungan kerja di Yonif RK 762/VYS dalam rangka gelar pasukan dan pemeriksaan kesiapan Operasi Satgas Pamrahwan 2 kompi Yonif RK 762/VYS Tahun 2020 bertempat di Batalyon Infanteri RK 762/VYS Jl. Basuki Rahmat Kilo Meter 10, Kelurahan Klasaman,Distrik Klaurung Kota Sorong, Prov Papua Barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Danrem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus, Asops Kasdam XVIII/KSR Kolonel Inf Lucky Avianto, S.I.P, Aslog Kasdam XVIII/Ksr Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso, Kazidam XVIII/Kasuari Kolonel Czi I Made Sutia, Kabekangdam XVIII/Ksr Kolonel Cba Agus Susanto, Katopdam XVIII/Ksr Kolonel Ctp Joni, Kakesdam XVIII/Ksr Kolonel Ckm dr. Azhari Ramdani, Kahubdam XVIII/Ksr Letkol Chb Indatma Wisnu Pribadi, Kapaldam XVIII/Ksr Letkol Cpl Ardiyansyah, Kasrem 181/PVT Kolonel Inf I Wayan Sandi Susila, Kapaldam XVIII/KSR Letkol Cpl Ardiyansyah Putra, Kasi Intel Korem 181/PVT Letkol Arh. Donny Indiawan, Kasi Ops Korem 181/PVT Letkol Inf Slamet Supriyanto, para Komandan Satuan dan Para Kabalak Aju Jajaran Korem 181/PVT.

Baca Juga :  Bawaslu Kabupaten Nias Barat Mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda

Dalam arahannya Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra S.I.P M.Si didampingi Danrem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus pada saat pemeriksaan kesiapan operasi Satgas 2 Kompi Yonif RK 762/VYS bertempat di Gedung Aula Serba Guna yang sebelumnya menerima paparan dari Kasi Ops Korem 181/PVT Letkol Inf Slamet Supriyanto, Pangdam XVIII/Kasuari menyampaikan harus mampu melaksanakan tugas-tugas dengan baik sebagaimana yang sudah dilatih harus dipraktekkan di lapangan dengan baik agar tercapai apa yang diinginkan, *“pesan saya jangan sakiti hati masyarakat, kita harus mencintai masyarakat, laksanakan teritorial dengan baik agar kita dicintai oleh masyarakat”*.

Komandan Satuan baik itu Perwira maupun Bintara diharapkan selalu menjaga anggotanya dengan baik dalam melaksanakan tugas, *“saya ulangi, pegang teguh Santi Aji terutama Delapan Wajib TNI harus dilaksanakan dengan baik, harapan saya kita berangkat utuh atau sehat kembali pun demikian, kita dicintai masyarakat begitu kembali kita juga disenangi masyarakat serta tugas pokok kita tercapai”* Imbuhnya.

Baca Juga :  Peringati HPSN, GIAN Gelar Seminar Nasional, " Merubah Sampah Jadi Berkah "

Reporter ( Dedy )

Tinggalkan Balasan