Pak YES dapat Dukungan Penuh dari IKA SMASA

LAMONGAN,tarunanews.com – Calon Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi (YES) mendapatkan dukungan dari sejumlah alumni IKA SMASA – SMA Negeri 1 Lamongan pada Pilbup tahun 2020 – 2025 bersama pasanganya Bapak K.H Abdul Rouf. Deklarasi dukungan tersebut disampaikan langsung ke Pak YES di Lamongan bersamaan dengan diresmikannya Rumah Kita YES – IKASMASA pada Minggu (23/08/2020).

Advertisement

Dalam sambutannya, Pak YES mengaku sangat berterimakasih karena mendapat dukungan dari sejumlah alumni SMASA. Karena, Pak YES pun dulunya juga bersekolah di SMASA ini.

“Saya sangat berterimakasih atas dukungan baik lahir maupun batin dari teman – teman. Dan ini adalah dukungan yang luar biasa, oleh karenanya, semoga bisa menjadi sumbangsih kita dalam memberikan manfaat untuk warga Lamongan kedepannya” ucap Pak YES.

Advertisement

Bagi Pak YES, merupakan suatu kebanggaan karena mendapatkan dukungan tersebut. Karena dukungan dan semangat yang diberikan oleh ratusan alumni SMASA kepada dirinya menjadikan semangat yang semakin membara dan optimisme untuk meraih kemenangan menuju kejayaan.

Baca Juga :  Maju Sebagai Calon Bupati, Pak YES Ikut Penjaringan Bacabup PPP

Dalam akhir pertemuan pun tidak lupa menyempatkan untuk berfoto dan mengumandangkan jargon pemersatu para pendukung YES BRO.

Advertisement

“Kita IKA SMASA, kita YES BRO! Pasukan IKA SMASA YES BRO WANI TOK!!!”

(Andikprastyo)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *