Musyawarah Desa ( MUSDES ) Desa Jarak Wonosalam Jombang

Jombang,tarunanews.com-
pada tanggal 28 Agustus 2020
Musyawarah Desa ( MUSDES ) Desa Jarak kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 27 Agustus 2020 berlangsung tertib dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan terlebih dahulu cuci tangan memakai sabun dan memakai masker juga jaga jarak.

Advertisement

Dalam acara Musyawarah Desa (MUSDES) Desa Jarak kecamatan Wonosalam kabupaten Jombang dihadiri 3 pilar dan semua tokoh masyarakat dan tokoh agama yang meliputi 3 agama yaitu agama Islam, Kristen juga Hindu.

Advertisement

Dalam acara MUSDES membahas tentang BLT DD yang nantinya diteruskan ke tahap yang ke 4, 5, 6. Dan untuk nominalnya yang sebelumnya tahab 1, 2, 3 terkafer Rp 600 ribu dari 166 penerima dan untuk tahab selanjutnya yang nominalnya terkafer Rp 300 ribu dari 166 penerima.

Baca Juga :  Sumrambah : “Domain Pembangunan Bukan Hanya Milik Pemerintah”

Advertisement

Dalam sambutannya kepala Desa Jarak Agus Darminto menyampaikan bahwa sampai saat ini dengan adanya Covid -19 kecamatan Wonosalam masih menjadi zona putih dari 21 kecamatan SE kabupaten Jombang
Begitu juga dengan Desa Jarak yang tidak terdapat satupun yang terkena atau positif Virus Covid -19. Karna dengan doa juga memperhatikan Protokol Kesehatan dan saya mohon kepada semua masyarakat Desa Jarak kecamatan Wonosalam untuk selalu menjaga dan mempertahankan untuk menjadi zona putih dan untuk selalu menjaga kesehatan dengan seringkali cuci tangan dengan memakai sabun dan selalu memakai masker dengan selalu tak henti hentinya kita sosialisasi kan kesemua masyarakat Desa Jarak kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang, tegas Agus Darminto.

Baca Juga :  RAMAI-RAMAI MENGGUGAT PILWABUP

Jurnalist:(Nadhiroh)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *