Motor Tak Bertuan , Ditemukan Warga Saat Momen Hari Kemerdekaan

Foto : Kondisi Motor Yang Ditemukan

Advertisement

PROBOLINGGO – tarunanews.com
Warga desa Tigasan Kulon ,kec. leces ,kab. probolinggo ,dikejutkan dengan penemuan sepeda
motor di bawah jurang.
Hal tersebut terjadi disaat kegiatan HUT RI ke 75.

Tanpa menunggu terlalu lama ,warga langsung melaporkan ke Polisi Sektor (polsek) leces probolinggo.

Advertisement

Mendapat laporan dari warga desa Tigasan Kulon bahwa ada sebuah Sepeda Motor tidak di ketahui pemiliknya ada di dasar jurang.
Kapolsek leces bersama personil ,langsung mendatangani tempat kejadian perkara(TKP).

Jatim Seorang warga dusun curah sawu ,desa Tigasan Kulon , kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo yang menjadi saksi atas penemuan sebuah sepeda motor menuturkan dirinya menemukan motor tersebut dalam keadaan tergeletak di tepian jurang dan kami cari pemiliknya tidak ada ,langsung saya menghubungi pihak Polsek Leces atas penemuan sepeda motor yang tidak bertuan”.

Advertisement

Ketika awak media Taruna News mengkonfirmasi atas penemuan sepeda motor yang tidak bertuan tersebut pada Kanit Reskrim Polsek Leces Bripka Eko Apriyanto SH .
dalam penjelasannya Bripka Eko membenarkan bahwa tadi selesai Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 warga desa Tigasan Kulon menghubungi Polsek Leces tentang penemuan motor yang tidak di ketahui pemiliknya ,
lalu kami beserta anggota langsung ke Tempat Kejadian Perkara dan di situ kami menemukan sebuah motor Beat berwana putih yang di tutupi setiker warna biru dalam keadaan menyangkut di tebing jurang ,
Sepeda motor tersebu bernopol N 5543 YE,
Selanjutnya sepeda motor tersebut di evakuasi dan di bawa ke Polsek Leces guna untuk penyelidikan lebih lanjut ,”tuturnya.(Agus/Fzn)

Advertisement
Baca Juga :  Patroli Penegakan Protokol Kesehatan di Jombang, Sebanyak 5 Pelanggar KTP Disita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *