Meriahkan HUT RI ke-75, Perumda Pasar Lamongan Adakan Aneka Lomba

LAMONGAN,tarunanews.con – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Lamongan Jawa timur menggelar aneka lomba dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75, Rabu (26/8/2020).

Advertisement

“ Memeriahkan HUT RI ke-75, kami mengadakan aneka lomba antar UPT pasar, se-kabupaten Lamongan,” ungkap Direktur Perumda Pasar Lamongan Suhartono.

Kegiatan perlombaan yang di gelar Perumda Pasar Lamongan, dimeriahkan dengan berbagai perlombaan khas 17 Agustusan, di antaranya yakni lomba Nyunggi tampah, Makan kerupuk, Masukkan paku dalam botol, Gelinding bola dan
Menyanyi disertai joget.

Advertisement

” Melalui lomba ketangkasan akan memicu semangat kejuangan dalam diri sehingga tumbuh rasa cinta terhadap NKRI,” ucapnya.

Advertisement

Peristiwa Proklamasi Kemerdekaan menjadi salah satu sejarah yang sangat penting. Tanggal 17 Agustus 1945 menjadi hari dimana bangsa Indonesia dengan ini menjadi kebahagiaan warga Indonesia seluruhnya dari Sabang sampai Merauke sampai saat ini.

Baca Juga :  Kabupaten Lamongan Siap Jadi Tuan Rumah Dan Raih Prestasi Terbaik Di Porprov Jatim 2019

Karena kemerdekaan itu diraih dengan penuh perjuangan oleh para pahlawan.

Advertisement

” Alhamdulillah hari ini kegiatan kita berjalan dengan sukses, semoga tahun depan kegiatan ini tetap terlaksanakan kembali” Tandasnya

(Andikprastyo)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *