Kunjungan DUTA WISATA Kabupaten Jombang ke Wisata Bahari Pulau Giliketapang dengan BERSENORKELING mengibarkan Bendera Merah putih didalam lautan.

Probolinggo-tarunanews com, Sabtu 21 Agustus 2020.

Advertisement

Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Yang ke -75 Duta Wisata Kabupaten Jombang (Wakil 1 Guk Yuk Jombang ) Nur Ihwan Maulana Berkunjung ke Wisata Bahari Pulau Giliketapang Probolinggo bersama keluarga, Ibu Dan Adiknya Minggu 16 Agustus 2020,

Momen yang belum pernah dikunjungi oleh Bang Alan panggilan akrabnya Nur Ihwan Maulana, Sungguh Panorama Alam yang begitu indah dan sangat menakjubkan Subhaanalloh dengan kekuasaan Alloh bisa bersenorkeling di tengah lautan dengan mengibarkan Bendra sang saka Merah Putih dipandu seorang pemandu dari wisata Bahari Giliketapang dan bisa berfoto dan dividio didalam air juga berfoto di pantainya juga di pasir putihnya, ungkap Bang Alan.

Advertisement

Dengan Adanya pandemi Covid -19 wisata Bahari Pulau Giliketapang sempat tutup sekitar 5 bulan dan saat ini sudah dibuka Kembali mengingat keadaan sudah membaik. Dengan dibukanya kembali Wisata Bahari Pu─║au Giliketapang maka pengunjung membludak dari setiap hari bukan hanya hari minggu bahkan yang datang sudah dari beberapa kabupaten di seluruh Jawa timur tak terkecuali
dari Mojokerto dan Jombang dengan sekitar 700 pengunjung hari ini.

Baca Juga :  Danrem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus menghadiri Rapat Koordinasi Zoom Meeting Platform Dalam rangka Penanganan Covid-19

Kedatangan Duta Wusata Kabupaten Jombang Nur Ihwan Maulana ke Wisata Bahari Pulau Giliketapang disambut Baik dan antusias oleh Ketua POKDARWIS wisata bahari Giliketapang H.Ach.Masidun. Saat awak Media konfirmasi ke P.Midun menjelaskan bahwa wisata Bahari pulau Giliketapang Mulai Ramai pengunjung setelah keadaan membaik dengan adanya pandemi -19, dan dari kami berusaha menjadikan pengunjung betah juga tidak bosan bosan untuk berkunjung ke wisata Bahari Pulau Giliketapang dengan adanya paket senorkeling lengkap dengan perincian sebagai berikut:
1. Dijemput di pelabuhan.
2.Naik kapal pp dari pelabuhan ke Giliketapang.
3.berphoto photo di pasir putih juga di pantai laut Giliketapang dengan pemandunya.
4.Bersenorkeling, alat senorkeling diantaranya kacamata air, baju pelampung juga baju renang yang sudah disediakan oleh paket dari Giliketapang.
5.Makan siang dengan menu ikan bakar dengan air mineral.
6.Istirahat di beskem.
7.Menyalin photo dan vidio yang didalam laut/ hasil photo senorkeling beserta pemandu senorkeling.

Advertisement

Ada juga acara paket bermalam acara 2 hari yang ditambah acara dengan berkunjung/ ber rekreasi ke Goa Kucing dan mancing Mania.
Bang Midun menambahkan lebih jelasnya busa hubungi no wa 081230270915 atas nama Ibu Siti Munadhiroh. Dan dengan adanya kunjungan dari Duta Wisata Kabupaten Jombang kami ucapkan banyak terima kasih atas waktunya yang sudi kiranya berkunjung ke wisata Bahari pulau Giliketapang yang berbarengan dengan Rombongan dari Mojokerto dengan paket bermalam, semoga jalinan silaturahmi ini dapat membawa manfaat dan Barokah Aamiin. Tegas H.Ahmad Masidun atau Bang Midun. ( Nadhiroh )

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *