Kelana Aprilianto Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Plt. Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin Yang Santun Dan Sederhana

SIDOARJO – tarunanews.com, Innalillahi Wainna Illaihi Raajiun. Berita wafatnya Plt. Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH (atau yang biasa dipanggil sebagai Cak Nur) hari ini, Sabtu (22/08/2020) sekitar pukul 15.00 menyeruak mengagetkan bagi berbagai kalangan di Sidoarjo, tak terkecuali bagi H. Kelana Aprilianto SE yang mengenal sosok Cak Nur sebagai sosok yang santun, sopan dan sederhana. Perilaku yang tentu saja sewajarnya diteladani.

Advertisement

“Innalillahi Wainna Illaihi Raajiun. Kami turut berduka cita, berbelasungkawa atas wafat tokoh senior Sidoarjo yang juga Plt. Bupati Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin SH,” ungkap Kelana Aprilianto yang sangat hormat pada sosok Cak Nur yang santun dan sederhana itu, sekaligus mewanti-wanti agar hal tersebut menjadi teladan bagi masyarakat Sidoarjo umumnya.

Baca Juga :  Pengisian Perangkat Dinilai Curang, Warga Ngogri Demo Saat Perangkat Desa Dilantik

Sebagaimana diketahui Cak Nur Wabup Sidoarjo yang juga Plt. Bupati Sidoarjo sempat dirawat di RSUD Sidoarjo, yang sebelum itu juga merasa kecapekan dan ingin istirahat. Hingga terdengar hari ini, Sabtu (22/08/2020) sekitar pukul 15.00 dikabarkan bahwa H. Ahmad Nur Syaifuddin SH itu wafat, meninggal dunia.

Advertisement

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo dr. Syaf Satriawarman, maupun Kabid Pengolahan Informasi dan Komunikasi Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, Kusdianto SH. “Saya ini menuju ke Pendopo Kabupaten,” ungkap Kusdianto seraya menjelaskan karena jenazah dibawa ke Pendopo Kabupaten Sidoarjo. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926. (Siswahyu).

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *