Kebakaran Di Desa Ngunut, Hanguskan Warung dan Mobil

Foto:Kebakaran meludeskan warung milik Kalil dan Erna, serta kios tambal ban milik Gun, berada di Desa Ngunut, Kecamatan Ngunut, Tulungagung Senin, 10-08-2020

TULUNGAGUNG|tarunanews.com- Diduga akibat korsleting listrik, kebakaran meludeskan 3 bangunan warung makan Milik Kalil dan Erna, dan kios tambal ban milik Gun, di Desa Ngunut, Kecamatan Ngunut, Tulungagung, Minggu (9/8) malam. Satu unit mobil yang ada di warung turut hangus, tidak sempat diselamatkan dari amukan api.

Salah seorang saksi mata, Rasia, mengatakan, sebelum terjadi kebakaran, percikan api muncul dari jaringan kabel listrik PLN yang ada di warung. “Api kemudian menetes ke bangunan warung semi permanen tersebut, akibatnya api dengan cepat membesar,” tuturnya.

Baca Juga :  Polres Gresik Sidak Galian C Ilegal di Panceng, Satu Orang Diamankan

Saat kejadian warga tidak berani mendekat, sebab kobaran api cukup besar dan sempat terdengar suara ledakan yang diduga dari tabung gas.

Selain meludeskan seluruh bangunan semi permanen tersebut, kebakaran turut serta menghanguskan 1 unit mobil bak terbuka yang ada di warung. Pemilik kendaraan tidak sempat mengeluarkan kendaraannya. lantaran api telah membesar.

Bambang Pidekso, Kasi Ops Damkar Satpol PP Tulungagung, mengatakan, tim damkar Satpol PP Tulungagung, mengerahkan 2 unit mobil pemadam dan 2 tangki penyuplai air untuk memadamkan api. “Dari keterangan sejumlah saksi dan warga yang ada di lokasi kejadian, kebakaran diduga terjadi akibat korsleting arus listrik,” jelasnya.

Dari proses pemadaman yang dilakukan, tim damkar memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga :  Satpol PP Kab.Tuban Akan Menindak Tegas, Swalayan Yang Abaikan Protokol Kesehatan

Reporter:(m.supriyono)

Tinggalkan Balasan