Goweser Asal Mojowarno Meninggal Mendadak di Jl. Raya Mojoagung – Wonosalam

Foto : Korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa

JOMBANG, tarunanews.com – Seorang pria paruh baya ditemukan tidak bernyawa di tepi Jl. Raya Mojoagung – Wonosalam sekira pukul 9.30 Wib. persis depan rumah Nanang (35) Dusun/Desa Pulosari Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang, Minggu (23/8/20) pagi.

Dilansir pemberitaan online padangbulan.co.id kejadian itu pertama kali diketahui Marsudi (54) saksi mata yang mengetahui asal muasalnya, “sosok pria yang meninggal dipinggir jalan itu bernama Jainul Fanani (45) beralamat Catak Gayam Mojowarno sesuai KTP korban” kata Marsudi.

Advertisement

“Sebelum diketahui meninggal, korban bersama rekan rekannya sedang gowes, akan tetapi tertinggal oleh kelompoknya” imbuhnya.

Sambung Marsudi, dirinya sempat mau menolong karena korban terlihat lemas, namun naas, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa di pinggir jalan.

Advertisement

Sementara itu, Widji, Sekretaris Sesa Desa Pulosari yang ditemui Media di tempat Kejadian menyampaikan jika pihaknya telah menghubungi Camat Bareng juga Polsek Bareng, “nggih mas niki nunggu pihak Bareng (ya mas nunggu Polsek Bareng jawa).

Baca Juga :  Kecewa Tidak Terpilih, Oknum Calon Kades di Lamongan Tutup Akses Jalan Warga

Wiji juga menghimbau warga sekitar untuk tidak mendekat korban di tempat kejadian, “musim pandemi wajib semuanya mengantisipasi dan saling berhati hati. ” Pungkas Wiji.

Advertisement

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui secara medis penyebab kematian yang dialami oleh goweser ini. (WAG)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *