Gandeng Kasat Resnarkoba, Ketua Bhayangkari Jombang Bagi Masker dan Edukasi Bermasker

Foto : Ibu Bhayangkari bersama Kasat Resnarkoba bagi masker kepada pengguna jalan, Selasa (11/8/2020)

Jombang, tarunanews.com – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 68, Bhayangkari Cabang Jombang melakukan pembagian masker kepada pengguna jalan dan kunjungan ke lokasi Kampung Tangguh Semeru, Selasa (11/8/2020) sore.

Ketua Ibu Bhayangkari Jombang, Happy Agung didampingi Ibu Wakapolres beserta jajaran Bhayangkari dan Kasat Resnarkoba Polres Jombang AKP. Moch. Mukid, SH., beserta jajaran Polres lakukan giat ini, demi menekan angka penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Jombang.

“Hal ini dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 68, kegiatan pembagian masker demi menekan angka penyebaran Corona di Kabupaten Jombang” Ujar Ibu Kapolres Jombang Ketua Bhayangkari.

Baca Juga :  Coblos Jilbabnya Nomor 3 Kelana Aprilianto NU Cabup Sidoarjo Yang Dikenal Tidak Mau Mbujuki Dan Tidak Korupsi, Yang Ternyata Juga Tidak Mau ABS

Kegiatan pembagian masker, kata dia, dilakukan di Seputaran Jl. A Yani Jombang, seputaran Jl. Artadinata sekaligus mengunjungi Kampung Tangguh Semeru di Desa Kepatihan.

“Selain pembagian masker, hal ini sekaligus pemberian edukasi kepada warga Jombang, agar selalu mengikuti protokol kesehatan, pola hidup sehat dengan benar” tandasnya.

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP. Moch. Mukid, SH., saat dilokasi juga mengatakan, sebagai implementasi jatim bermasker, Bhayangkari Jombang bersama Polres terus pro aktif melakukan pemahaman kepada masyarakat, sekaligus membagikan masker agar Covid 19 cepat diputus mata rantai penyebarannya.

“Implentasi Jatim bermasker, kami jajaran Polri beserta Bhayangkari terus melakukan pemahaman kepada masyarakat dan bagi masker, agar Covid 19 segera berakhir” ujarnya.

Baca Juga :  DANREM 181/PVT HADIRI RAPAT EVALUASI PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN DI PEMDA KOTA SORONG

Terpisah, Kepala Desa Kepatihan, Erwin Pribadi, sampaikan terimakasih atas giat yang dilakukan oleh Bhayangkari dan Polres Jombang.

“Terimakasih banyak kepada Ibu-ibu Bhayangkari dan Polres Jombang, selalu pro aktif memberikan pemahaman kepada warga perihal kesadaran memakai masker” kata dia.

Selain itu, Tambah Erwin, apresiasi dari Pemdes dan dukungan terus dilakukan kepada jajaran Polri, dengan konsep Jatim bermasker dan Kampung Tangguh Semeru.

“Kami selaku Pemdes terus memberikan dukungan kepada Polri, dengan program Jatim Bermasker dan Kampung Tangguh Semeru, demi memutus penyebaran pandemi Covid 19” tutupnya. (WAG)

Tinggalkan Balasan