Dua Rumah di lalap si jago merah Akibat Arus Pendek Listrik

Foto:rumah warga, saat api membakar rumah Bojonegoro sebelum petugas dari pemadam kebakaran datang kamis (19-08-2020)

Advertisement

Bojonegoro,tarunanews.com- Ditinggal pergi ke pasar, 2 rumah di Kabupaten Bojonegoro ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Dua rumah terbakar akibat arus pendek litrik pada Kamis (20/8) pagi di Desa Jampet , Kecamatan Ngasem , Kabupaten Bojonegoro. Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro berusaha memadamkan api, yang membakar 2 rumah milik Marijan (58) dan milik Robiatun (65).

Advertisement

Kronologi kejadian api berasal dari rumah bagian atas milik Marijan yang saat kejadian ditinggal ke pasar. Rumah yang terbuat dari kayu menyebabkan api dengan cepat merambat ke seluruh bagian rumah hingga rata dengan tanah akibat terbakar. Api juga merambat ke atap rumah milik Robiatun, yang berada tepat bersebelahan.

Baca Juga :  KABIRO LAMONGAN TARUNA NEWS . Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun baru 2020.

Hakim perangkat desa mengatakan, api berhasil dipadamkan 1 jam kemudian dengan mengerahkan 4 mobil pemadam dan 12 personil petugas. Sementara tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini , diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Advertisement

Reporter:(m.supriyono)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *