Danya : Kami Siapkan Lahan 7 Hektar Untuk Kodim 0602 Serang, Uji Coba Bios-44 Buatan TNI

Banten,tarunanews.com- (24/08). Ketua Kelompok Tani Jabon Adiyasa Mandiri Danya, menjelaskan bahwa kelompoknya akan siap bekerjasama dengan Koramil 0227/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang, untuk melaksanakan Uji Coba Bios-44 buatan TNI. Saat ini ada sekitar kurang lebih 7 Hektar lahan pertanian yang belum digarap, Nantinya lahan tersebut akan dapat dimanfaatkan.

Hal ini disampaikan oleh Danya saat bertemu dengan Pejabat Pengganti Sementara (Pgs), Danramil 0227/Cipocok Jaya Kapten Inf Marjuki, bertempat dilahan milik kelompoknya, Kelurahan Banjar Agung Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Minggu pekan kemarin (23/08/2020).

” Tentunya saat pelaksanaan uji coba Bios-44 kami ingin agar pendampingan langsung oleh Koramil 0227/Cipocok Jaya. Kemudian selama proses uji coba, tetap melibatkan pendamping pertanian. Sehingga pendamping dapat melakukan pencataan saat panen tiba, agar dapat mengetahui peningkatan panen hasil panen. Lahan yang menggunakan Bios-44 dengan lahan yang tidak menggunakan Bios-44, ” ungkapnya.

Baca Juga :  Kemenparekraf Gelar Gerakan BISA dan Kampanye Pakai Masker di Pantai Pulau Santen Banyuwangi

Sementara itu, Danramil 0227/Cipocok Jaya menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Ketua Kelompok Tani Jabon Adiyasa Mandiri. Karena telah bersedia, untuk melaksanakan uji coba Bios-44, dilahan milik petani, ” pungkas Pgs Danramil.

*Pendim 0602/Serang*

(Andik)

Tinggalkan Balasan