Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 0221/Kopo Kodim 0602 Serang Bagikan Masker

Advertisement

Serang,tarunanews.com-

Advertisement

Minggu, (24/08). Mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 0221/Kopo Kodim 0602/Serang, Serka Cece Suhendar bersama Bhabinkamtibmas Brigka Nandang R melaksanakan kegiatan pembagian masker dan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat, bertempat wilayah Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Sabtu Kemarin, (22/08/2020).

Danramil 0221/Kopo saat dikonfirmasi melalui telepon, menjelaskan bahwa pelaksanaan disiplin protokol tersebut, dilakukan dengan cara humanis. Tentunya ini adalah sebagai upaya dari Prajurit TNI-AD, khususnya seluruh Babinsa yang ada di Koramil.

Advertisement

” Pelaksanaan disiplin memang kami laksanakan secara bersahaja, sesuai dengan petunjuk langsung dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono. Harapannya akan lebih meningkatkan kesadaran masyarakat, agar tetap mematuhi semua kebijakan pemerintah. Sehingga kita semua dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 bersama -sama, ” kata Danramil.

Baca Juga :  Desa Kauman, Membuka pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap

Sementara itu, Anwar salah satu warga Kecamatan Jawilan, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI-Polri tersebut.

Advertisement

” Mewakili seluruh warga kami menyampaikan ucapan terima kasih, karena Babinsa Koramil 0221/Kopo dan Bhabinkamtibmas telah mengingatkan. Kami juga ingin agar Covid-19, tidak sampai ada di wilayah Kecamatan Jawilan, ” pungkasnya.

*Pendim 0602/Serang*

Advertisement

Jurnalist:(andikprastyo)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *