Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 0221/Kopo Kodim 0602 Serang Bagikan Masker

Serang,tarunanews.com-

Minggu, (24/08). Mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 0221/Kopo Kodim 0602/Serang, Serka Cece Suhendar bersama Bhabinkamtibmas Brigka Nandang R melaksanakan kegiatan pembagian masker dan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat, bertempat wilayah Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Sabtu Kemarin, (22/08/2020).

Danramil 0221/Kopo saat dikonfirmasi melalui telepon, menjelaskan bahwa pelaksanaan disiplin protokol tersebut, dilakukan dengan cara humanis. Tentunya ini adalah sebagai upaya dari Prajurit TNI-AD, khususnya seluruh Babinsa yang ada di Koramil.

” Pelaksanaan disiplin memang kami laksanakan secara bersahaja, sesuai dengan petunjuk langsung dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono. Harapannya akan lebih meningkatkan kesadaran masyarakat, agar tetap mematuhi semua kebijakan pemerintah. Sehingga kita semua dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 bersama -sama, ” kata Danramil.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Nias Barat Terima Penghargaan Dari KA. KANWIL DJP Sumut II Atas Penyampaian SPT Tahunan

Sementara itu, Anwar salah satu warga Kecamatan Jawilan, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI-Polri tersebut.

” Mewakili seluruh warga kami menyampaikan ucapan terima kasih, karena Babinsa Koramil 0221/Kopo dan Bhabinkamtibmas telah mengingatkan. Kami juga ingin agar Covid-19, tidak sampai ada di wilayah Kecamatan Jawilan, ” pungkasnya.

*Pendim 0602/Serang*

Jurnalist:(andikprastyo)

Tinggalkan Balasan