Pemeriksaan Kesehatan Gratis Dari YES Lovers Kembangbahu

LAMONGAN-tarunanews.com , Hal yang terkadang sering dilupakan oleh banyak orang dalam kehidupan sehari-hari adalah berolahraga. Tidak heran, olahraga menjadi barang langka bagi orang yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya.

Kesibukan yang amat tinggi menjadi sebab tidak mampunya melakukan olahraga secara rutin. Kondisi tersebut tentunya akan mempengaruhi kesehatan fisik. Memang pada tahap awal tidak terlalu dirasakan dampaknya, namun lambat laun baik kita sadari atau tidak, tubuh yang kurang sehat akan mempengaruhi performa aktivitas kita sehari-hari.

Pada kesempatan Hari Ahad tanggal 26 Juli 2020 yang cerah ini, YES Lovers Kesehatan yang peduli dengan kesehatan masyarakat Lamongan khususnya masyarakat Kembangbahu mengadakan kegiatan berupa senam, gowes, pemeriksaan dan pemberian multivitamin.

Baca Juga :  Do'a Bersama lintas Agama yang digelar KPU Kabupaten Mojokerto jelang Pilkada 2020

Senam bersama Yes Lovers, Emak-emak YES dan masyarakat Kembangbahu
Kegiatan tersebut bertempat di Desa Pelang Kecamatan Kembangbahu Kabupaten Lamongan. YES Lovers Kesehatan turut prihatin dengan kondisi masyarakat dalam menyambut new normal life, kesehatan fisik sangatlah berpengaruh pada kesehatan jiwa, sehingga masyarakat harus menjaga pola hidup yang sehat.

Sebagai sosok yang mumpuni, ngajeni dan inovatif, Pak YES (Yuhronur Efendi) menghimbau kepada seluruh masyarakat Lamongan lewat akun media sosialnya untuk tetap menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan periksa kesehatan.

Pemeriksaan dan pemberian multivitamin secara gratis dari YES Lovers Kesehatan
“Dulur. Silakan datang di Desa Pelang Kembangbahu, ada pemeriksaan kesehatan gratis dari YES Kesehatan”, tegas beliau yang berkeinginan untuk terus menjaga kesinambungan Lamongan menuju kejayaan.

Baca Juga :  si jago merah membakar Gedung Kejagung  Jakarta

Syukurlah kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat Kembangbahu terlebih YES Lovers dan Emak-emak YES, mereka sadar bahwa kesehatan amatlah penting sehingga mereka sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang dimulai pukul 6 pagi.

Nampak keceriaan dan semangat menggelora saat bersenam pagi. Setelah senam selesai, dilanjutkan dengan gowes, kemudian pemeriksaan kesehatan seperti pengecekan kadar gula darah dan tekanan darah serta pemberian multivitamin secara gratis dari YES Lovers Kesehatan kepada masyarakat Kembangbahu demi menjaga daya tahan tubuh di tengah viralnya pandemi virus corona.

(m.pri/and/pr/red)

Tinggalkan Balasan