Liburan Panjang, pemuda pada asyik tongkrongan ngopi

LAMONGAN – tarunanews.com,
Banyaknya pemuda – pemudi asyik nongkrong di warung kopi, sambil Wi-Fi an milik Mugi Modo selaku yang punya warung, bertempat di Desa Mojorejo , Kecamatan modo Kabupaten Lamongan ( 27/07/2020 ).

Mulai dari anak SD, SMP, SMA semuanya pada nongkrong dan ngopi diwarung tersebut di karena liburan sekolah terlalu panjang anjuran dari pemerintah pusat.

” Kasihan anak – anak kita yang seharusnya belajar di bangku sekolah malah justru tiap hari gak tau pagi juga sore dan malam hari pasti nongkrong di warung kopi sambil Wi-Fi an, terus mau jadi apa anak – anak kita, kalo sekolahan di liburkan dan sekarang pakai online pakai handphone ( HP ) sama pemerintah,” ungkapnya Sunaryo saat di wawancarai bersama awak media.

Baca Juga :  LUAR BIASA, MOI CETAK REKOR PRA UJI KOMPETENSI 268 WARTAWAN ANGGOTA LEWAT ZOOM

Masih Sunaryo, disisi lain menjadi seorang yang profesional terhadap kinerja itu mahal harganya, kalo kita tidak belajar, kapan kita bisa meraih ilmu, dikarenakan liburan sekolah yang terlalu panjang dari pemerintah, kasihan anak serta cucu kita kelak akan menjadi seorang yang berpendidikan.

” Malah pemuda pemudi serta anak – anak kecil sekarang suka nongkrong di warung / ngopi sambil asyik bermain handphone ( HP ),” pungkasnya.

Journalist : Andik.p

Tinggalkan Balasan