Lagi, Pasangan YES BRO Kantongi Rekom Dari PPP

LAMONGAN-tarunanews.com,Kabar baik datang dari Partai PPP yang telah resmi mengeluarkan Surat Rekomendasi untuk bakal calon bupati Lamongan, yaitu Yuhronur Effendi dan Abdul Rouf (YES BRO), dengan demikian pasangan YES BRO sudah resmi mengantongi tiga rekom dari Partai Golkar, Partai PAN dan kali ini dari Partai PPP yang akan disusul lagi dari partai-partai lain yaitu Partai Demokrat, Partai Hanura dan Partai Perindo dan kemungkinan besar akan ada lagi partai lain yang akan merapat ke pasangan YES BRO.

KH. Na’im menjelaskan, Kami menjalankan amanat dari para kyai di Rapimcab PPP yaitu mengusung pasangan Yuhronur Rouf untuk maju di kontestasi pilihan bupati di lamongan tahun 2020 ini.

Baca Juga :  HUT ke-55, Golkar Bandarlampung Gelar Berbagai Rangkaian Acara.

” Kami akan mengkonsolidasikan kesemua jajarannya sampai bawah untuk kompak mendukung dan memenangkan pasangan YES BRO yang kami usung,” Ungkap Komandan PPP Lamongan.

Masih kata dia, Terkait alasan Partai PPP mengusung YES BRO, dia menjelaskan kalau Partai yang di gawanginya ini mengusung calon yang elektabitasnya tinggi dan hanya beliau Figur yang Ngajeni, Mumpuni dan inovatif yang mampu bisa memimpin Lamongan serta membawanya menuju kesejahteraan rakyat, partai PPP tidak mungkin merekom calon yang tidak punya kapasitas maupun kapabilitas serta elektabilitasnya rendah.

Sementara itu pasangan YES BRO sangat berterima kasih kepada Partai PPP yang sudah mempercayai kami berdua untuk ikut kontestasi pilbup Lamongan dan semoga kami Amanah.

Baca Juga :  Buka Pendidikan Bintara Polri, Kapolda Sulteng Bacakan Amanat Kapolri

” Sementara ini sudah ada tiga partai yang resmi mendukung pencalonan kami yaitu dari Partai Golkar, PAN dan PPP serta akan disusul partai partai dalam waktu dekat ini,” Tutupnya.

M.supriyono

Tinggalkan Balasan