Jalur Karanglo Singosari Diperbaiki, Petugas Lantas Polres Malang Atur Buka Tutup Jalan

Foto:Beginilah proses prebaikan jalur rel kereta yang menghubungkan Karang Lo, Kecamatan Singosari menuju Surabaya yang kerap menimbulkan kemacetan setiap akhir pekan.

Malang-tarunanews.com,
Jalur rel kereta api yang melintang di Japur Karanglo, Kecamatan Singosari menuju Surabaya terus diperbaiki, agar tidak menganggu pengguna jalan saat melintas. Untuk itu, pihak PT. KAI yang meminta bantuan satlantas polres malang kemudian mengatur jalan dengan buka tutup selama pengerjaan.
Minggu, 26-07-2020

Menurut Ipda Ahmad Taufik, Kanit Turjawali Satlantas Polres Malang, mengatakan, dalam perbaikan yang hanya menggunakan lajur sebagian saja, pihak Satlantas Polres Malang mengatur jalan dengan buka tutup, untuk bisa mengurai kemacetan baik dari arah malang maupun sebaliknya.

Baca Juga :  KOMITMEN BERSAMA NKRI HARGA MATI, PEMUDA PANCASILA DAN PSHT BERSINERGI MENJAGA KEUTUHAN BANGSA

“Apalagi saat akhir pekan, volume kendaraan yang sangat padat khususnya jalur menuju Kota Batu, juga cukup membuat sibuk petugas dilapangan dan pada Minggu malam juga difokuskan arus balik dari arah Batu,” jelas Menurut Ipda Ahmad Taufik.

Sementara itu, untuk segera memperlancar arus lalin yang mrnghubungkan Malang Surabaya itu, para pekerja dari kai juga mempercepat pengerjaan perbaikan rel tersebut.

Dipastikan, pengerjaan yang dikerjakan dengan target selama 4 hari akan berakhir pada Minggu malam, dan untuk jalur dari arah Kota Batu yang hendak menuju Surabaya juga akan padat pada malam hari, dan dihimbau untuk mencari jalur alternatif untuk menghindari jalur perbaikan.

(Red)

Tinggalkan Balasan