Gus Haji Mas Sulthon Turut Belasungkawa Atas Wafat Ibundanya La Nyalla Mattalitti

Foto : Gus Haji Mas Sulthon & H. Lanyalla M Mattaliti

SURABAYA – tarunanews. com. Begitu banyak tokoh serta pejabat publlik maupun yang lain dari seluruh penjuru negeri, Republik Indonesia, memberikan ucapan belasungkawa, berduka atas wafatnya almarhumah Hj Fauziah Mahmud Mattalitti, ibunda Ketua DPD RI La Nyalla Mahmud Mattalitti, Jumat (24/7/2020). Ibunda La Nyalla meninggal dunia pada Jumat Subuh, sekitar pukul 05.00 WIB, karena faktor usia yang sudah 80 tahun.

Ucapan belasungkawa datang dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol. Fadil Imran, Wagub Jatim Emil Dardak, dan berbagai tokoh lain, salah satunya Gus Haji Mas Sulthon tokoh peduli berjuang untuk kesejahteraan, peduli yatim-piatu, fakir miskin dan sejenisnya.

Baca Juga :  Dua Rumah Korban Tanah Longsor Hingga Saat ini Belum Terima Bantuan.

“Kami turut mengucapkan belasungkawa, Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un, atas wafat Ibundanya Pak La Nyalla Mattalitti ketua DPD RI,” ungkap Gus Haji Mas Sulton (Gus Ton), apalagi sebagai anggota DPD RI dan sekaligus Ketua DPD RI, La Nyalla Mattalitti lebih serasa sebagai perwakilan langsung jutaan orang yang memilihnya.

Tak lupa Gus Ton mendoakan yang terbaik untuk almarhumah, juga semoga Pak La Nyalla Mattalitti selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas-tugas negara. “Apalagi saat ini kian hari kian membutuhkan sosok tegas saat menjadi pemimpin, seperti yang telah banyak dilakukan Pak La Nyalla Mattaltti,” ungkap Gus Haji Mas Sulthon, untuk La Nyalla Mattalitti yang memilih jalur DPD RI dan bukan jalur partai politik dimana Gus Haji Mas Sulthon dipesan oleh kyai sepuhnya agar tidak pernah terjun dalam politik praktis partai politik meskipun sering ditawari menjadi Calon Bupati bahkan Calon Wakil Gubernur.

Baca Juga :  Pencabutan KTP Hanyalah Contoh Sanksi Administratif, Apabila New Normal Akan diterapkan Oleh Pemkab Jombang

Ratusan karangan bunga memenuhi kawasan Dharmawangsa Dalam Selatan, kompleks Universitas Airlangga, yang menjadi kediaman almarhumah sehari-hari. Tampak karangan bunga dari Presiden Joko Widodo, Wapres KH Maruf Amin, para menteri, dan sejumlah tokoh dari seluruh Indonesia. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926. (Siswahyu).

Tinggalkan Balasan