Gus Haji Mas Sulthon Belasungkawa Pak Cakra Ketum Relawan Macan Putih Trawas Wafat

MOJOKERTO – tarunanews.com. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Berita duka, salah satu tokoh kawasan Trawas-Mojosari dan Mojokerto wafat tadi malam (27/07/2020), almarhum Bapak Fatkhur Rohman atau yang dikenal juga sebagai Pak Cakra. Kabar tersebut disampaikan oleh Riadi, yang pada tadi malam jenazah perjalanan dari Rumah Sakit Sumber Glagah menuju rumah duka di Desa Sumber Tuiri Kecamatan Mojosari, Mojokerto. Pak Cakra selama ini dikenal cukup luas di kalangan berbagai tokoh, juga merupakan Ketua Umum Relawan Macan Putih Kecamatan Trawas, Mojokerto.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Kami turut berduka cita, berbelasungkawa, atas wafat (meninggal dunia) Pak Cakra Ketum Relawan Macan Putih Kecamatan Trawas, yang pulang ke Rohmatulloh tadi malam dan dikebumikan pagi ini. Semoga semua amal sholehnya diterima Allah SWT dan semua khilafnya diampuni Allah SWT. Turut berduka cita dari Bumi Puser Tanah Jawa Madiun,” ungkap Gus Haji Mas Sulthon (Gus Ton).

Baca Juga :  UKM IKM Nusantara Gandeng GKM Distribusikan Sembako Dan Minyak Goreng Murah

Gus Ton dikenal sebagai sosok tokoh yang peduli sesama, lebih-lebih dari kalangan kecil, juga terhadap tokoh-tokoh berbagai kecamatan di berbagai kabupaten dengan selalu menjalin silaturahmi. (Siswahyu).

Tinggalkan Balasan