DPC Pemuda Pancasila Lamongan Lantik Dua PAC Berjalan kondusif

LAMONGAN-tarunanews.com, Dewan pimpinan cabang pemuda pancasila PP, Kabupaten lamongan Hari ini menggelar Pelantikan dua pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Babat dan Kecamatan Kedungpring Masa Bhakti 2020- 2023, yang berlangsung di Pendopo Kelurahan Babat.Rabu (22/07/20) pukul 9.30 wib.

Hadir dalam pelantikan tersebut Forpimcam Babat, Kepala desa dan perwakialan ormas di kabupaten lamongan, serta bebrapa pengurus PP dari Kabupaten Tuban.

Meski puluhan yang hadir dalam kegiatan tersebut namun dalam pelaksaanya tetap memperhatikan Aturan Protokol Kesehatan.

Andriyanto Wicaksono SE, Ketua Pemuda Pancasila MPC Lamongan dalam sambutanya mengatakan Kepengurusan yang sudah terbentuk di tingkat Kecamatan Babat, maupun Kedungpring, agar selalu sinegritas dengan anggotanya, juga birokrasi diwilayahnya masing masing.

Baca Juga :  Keindahan wisata Alam setigi wilayah Gresik desa sekapuk, sudah mulai dibuka

“Pemuda Pancasila merupakan garda terdepan NKRI harga mati, Pengurus maupun anggota supaya tanggap mencermati situasi dan kondisi Perkembangan saat ini, dan utamakan gotong royong, karena pemuda pancasila untuk kepentingan Masyarakat luas” Tuturnya.

“Kami Ucapkan selamat kepada Subari sebagai Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Babat dan Doni sebagai PAC Kecamatan Kedungpring.”Ucapnya.

Merdeka, Merdeka, merdeka
Pancasila, Pancasila, Pancasila
Yang terlontar dari ketua MPC Lamongan, yang sambut dengan suara gemuruh oleh segenap Anggata Pemuda Pancasila dengan kata Abadii, “Yel – yel Andriyanto Mengakhiri dari sambutanya.

Sementara Ir.Mulkan Camat Babat mengapresiasi, adanya ormas Pemuda Pancasila di Babat, ia berharap adanya ormas ini nantinya bisa bersinergi dengan intitusi lainya dengan begitu akan terciptanya situasi Rasa aman di wilayah Kecamatan Babat ,”Ucapnya.

Baca Juga :  Hari Bhayangkara LSM LIRA dan MOI gelar AWARD PROMOTER 2021

Menurut Camat Babat Pemuda Pancasila Hendaknya hafal lima sila dari Pancasila, Untuk dimengerti di hayati dan di amalkan.” Tambahnya.

REPORTER: ANDIKPRASTYO

Tinggalkan Balasan