Bupati Rokan Hilir Resmikan Gedung Panguyuban Bangko Mukti

Rokan hillir-tarunanews.com ,Bupati Rohil H.Suyatno Didampingi oleh Asisten Pemkab Rohil Dan sejumlah pimpinan tinggi pratama OPD, anggota DPRD Rohil , UPIKA kecamatan Bangko Pusako,Serta Datuk Penghulu se Kecamatan Bangko Pusako, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda serta masyarakat , Meresmikan Gedung Paguyuban Bangko Mukti Senin (13/07/2020).

Ditandai dengan Penanda Tanganan Batu prasasti, Dilanjutkan Dengan membuka tirai papan nama Gedung Panguyuban Dan pemotongan pita Meresmikan masuk ke gedung baru tersebut.

Zulfikar, Salah Seorang Dari perusahaan PT MASS mengatakan , “Bahwa pembangunan gedung paguyuban ini merupakan bentuk kepedulian kami dari perusahaan terhadap masyarakat di wilayah operasional perusahaan Kami , Ini merupakan komitment management perusahaan PT MASS dalam berdampingan dengan masyarakat .selain Gedung serba Guna Ini Kami Juga membangun Gedung Bpkep Rohil,”ungkapnya.

Baca Juga :  Kapolda Banten Kunjungi Obvitnas PT. Indonesia Power Suralaya, Tinjau Sistem Pengamanan

Saat wawancara H .Suyatno “Dana pembangunan gedung ini bantuan dana CSR dari perusahaan PT MASS untuk masyarakat. Oleh karena itu mari manfaatkan bersama-sama serta jaga dan pelihara , Hal ini yang patut dicontoh oleh perusahaan-perusahaan lainnya yang juga beroperasi di wilayah Rokan Hilir,” ucapnya.

Bupati Rohil mengapresiasi pihak perusahaan yang serius untuk membantu membangun desa.

“Gedung ini dapat digunakan untuk berbagai kegiatan masyarakat,Mulai Gedung pertemuan maupun sebagai tempat berolah Raga Masyarakat,”beber orang Nomor Satu Di Rokan Hilir Itu.

Pada Kesempatan Itu Juga H.Suyatno Di Pangul Oleh Empat orang Menaiki Singa Barong Merah Menuju Gedung Serba Guna Panguyuban Bangko Mukti.

Reporter:(m.supriyono)

Tinggalkan Balasan