Melawan Covid-19 dengan Mudarosah Kubro Jamiyah Hamalatil qur’an (JHQ) PP” AMANATUL UMMAH” Pacet, Mojokerto.

Mojokerto-tarunnews .com,30 juni 2020

Acara Mudarosah kubro Jamiyan Hamalatil Quran ( JHQ) yang dihadiri hafidz-hafidzah se kabupaten mojokerto dengan tema melawan covid-19 dengan 200 kali khatmil Qur’an.
Acara mudarosah kubro Jamiyah hamalatul quran dilaksanakan hari minggu tanggal 28 juni 2020 bertempat di masjid PP”AMANATUL UMMAH” Kembang belor kecamatan Pacet Kabupaten mojokerto, Acara dimulai jam 07.00 dan diakhiri jam 17.00 WIB.

prof.Dr. KH. Asep Syaifudin Chalim.MA selaku pengasuh pondok pesantren “Amanatul Ummah saat konfirmasi ke awak media menegaskan dengan adanya covid-19 yang jadi musibah kita bersama musibah nasional bahkan internasional marilah kita bersama sama lebih mendekatkan diri kepada Alloh Swt dengan memperbanyak dzikir dan mengkhatamkan Al- Qur’an karena dengan Al- Qur’an kami yakin semua masalah dan musibah akan cepat berlalu dan menghilang dari muka bumi ini termasuk covid-19 tegas Kyai Asep panggilan akrabnya

Baca Juga :  Miniatur karya warga sumbermulyo di lombakan takbir idul adha 1441

Dan muhammad Al-Barra selaku ketua yayasan PP” AMANATUL UMMAH” juga menegaskan dengan menghadirkan hafidz-hafidzah se kabupaten Mojokerto pada acara Hamalatil Quran dengan mengkhatamkan al quran sebanyak 200 kali kami yakin covid-19 akan menghilang dan pergi dari negara kita tercinta karena selama Alquran terpelihara dan banyak hafidz-hafidzah yang selalu menjaga Al- Qur’an akan menjadikan negara ini bebas dari musibah terutama yang berupa Covid-19 dengan tema hari ini ” Melawan Covid-19 dengan 200 kali khatmil Qur’an. Tegas Gus Barra selaku ketua yayasan PP” AMANATUL UMMAH” juga bakal Calon Wakil Bupati mojokerto. (Nadhiroh)

edtr:adr

Red

Tinggalkan Balasan