Jelang PILKADA 2020 Mojokerto Bapaslon “IKBAR” ( Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati IKFINA-BARRA ) Silaturahmi ke warga kecamatan Bangsal dan kecamatan Pungging.

Mojokerto-tTarunanew.com,30 juni 2020.
Bapaslon “IKBAR” ( Bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati IKFINA-BARRA) hari Senen tanggal 29 Juni 2020 bersilaturahmi dan mohon Do’a restu ke warga kecamatan Bangsal dan kecamatan Pungging. Dan acara silaturahmi dan mohon Do’a restu dibagi menjadi dua Tim, Tim satu dr.Ikfina Fatmawati MS.i.didampingi Tim suksesnya serta BEKISAR ( Bela Kyai dan santri) ke kecamatan Bangsal dan Tim dua Muhammad Al-Barra didampingi Tim suksesnya juga BEKISAR ke kecamatan Pungging.

Kami dari Awak Media mengikuti Jalannya Silaturahmi dan mohon Do’a Restu dengan Tim Dua yaitu Tim Muhammad Al-Barra dan dalam kesempatan ini Tim Dua ke kecamatan Pungging dengan 9 titik ( 9 Desa ). Meliputi Desa Tunggul Pager, Desa Watukenongo, Desa Kedungmungal, Desa Balungmasen, Desa Jabontegal, Desa Kebonrengget, Desa Lebaksongo, Desa Ngrame dan Desa Bangun.

Baca Juga :  Frustasi Cari Kerja, Pemuda Asal Bungah Nekat Lompat ke Bengawan Solo

Acara silaturahmi dan mohon Do’a restu Bapaslon IKBAR ( Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati IKFINA – BARRA ) pada kesempatan ini didampingi okeh Tim suksenya juga para remaja yg tergabung dengan BEKISAR ( Bela Kyai dan Santri) juga Srikandi dari sejumlah wilayah untuk pemenangan PILKADA Mojokerto tanggal 9 Desember 2020. Dan memberikan bantuan sosial dengan memprioritaskan masyarakat miskin dan yg terdampak Covid -19 sebagai upaya penjaringan dari paling bawah dan sebagai simpatisan masyarakat Mojokerto.

Dalam kesempatan ini Muhammad Al Barra yang akrab di panggil Gus Barra memperkemalkan diri dan mohon Do’a restu kepada masyarakat kabupaten Mojokerto untuk Maju dalam PILKADA tanggal 9 Juni 2020 sebagai Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Mojokerto IKFINA – BARRA pereode 2020 – 2025. ( NADHIROH).

Baca Juga :  Mas Kelana Aprilianto Ganteng Dan Mbak Dwi Astutik Cantik, Berkelas, Mendaftar Di Pilbup Sidoarjo Diiringi PDIP, PAN, Hanura, PKPI, Gelora, PBB, Partai Berkarya

edtr:adr

Red

 

Tinggalkan Balasan