Mendapat Kehormatan, GIAN Diundang Raker BNN Bersama 24 Ormas Besar Nasional

JAKARTA – tarunanews.com, Brigjen Pol Drs Muhammad Jupri MM Direktur Peran Serta Masyarakat Deputi DAYAMAS BNN. Menyampaikan Dalam Pidato Pembukaan Raker BNN bahwa 25 Ormas Yang Dilibatkan Adalah Hasil Seleksi Nasional, Yang Dianggap Merupakan Ormas Besar Dengan Basis Masa dan Eksis serta Benar benar Ormas yang telah memiliki kemampuan dan portofolio cukup sebagai bagian dari ikut membangun Sinergy Strategis dan sanggup memberi kontribusi bagi Misi Negara / BNN, Memberdayakan Masyarakat memutus jaringan, peredaran dan penyalahgunaan Barang Haram dan bahaya Laten bernama NARKOBA.

Advertisement

Dalam orasinya Ketua Umum GIAN R.Guntur Eko Widodo menjelaskan Di tengah tengah RAKER BNN. Bahwa Lembaga GIAN dengan Paradigma baru. Adalah sebuah lembaga yg memikiki Insfrastruktur terkait dengan Bagaimana Menutup Entry Point’ NARLUNDUP Melalaui Konservasi Indonesia Di 357 Kab. Pemilik Mangrove Terbesar Di Dunia. Dengan Konsep dan Program Pemberdayaan/ memberdayakan masyarakat berbasis Konservasi – Lingkungan Hidup. Yaitu MLN-MC3 ( Mangrove Lestari Nusantara – Mangrove Crab Cultivation Community ) dll termasuk didalamnya atas Dukungan Koordinator Ahli & Litbang MC3 DR.Yussy Poerwati ( Putri Sang Fadjar ) penemu Tekhnology : Mocaff GluetenFree, LBF,OLT,BIO NANO dan Recycle Sampah Organik. Dimana semua Tekhnology penemuan nya di Dedikasikan Utk Bangsa Ini Melalui GIAN & MC3 .

Advertisement

Didampingi Ketua Harian DPP GIAN Dessy Helena, GIAN Tampil Meyakinkan Dengan Usulan Usulan. program Solusi yang dapat dijadikan Study Comparative memberi masukan Kepada team Penyusun Program Kerja Deputi Dayamas BNN.

Advertisement

Dalam Kesempatan ini GIAN mendapat kan Momentum Yang Luar Biasa Dengan Mengucapkan Terimakasih Atas Penghormatan Yang Diberikan Kepada GIAN Oleh BNN dan Dukungan 24 ORMAS Besar Nasional Yang Dilibatkan Dalam Raker ini oleh BNN.

Baca Juga :  Jelang PILKADA 2020 Mojokerto Bapaslon "IKBAR" ( Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati IKFINA-BARRA ) Silaturahmi ke warga kecamatan Bangsal dan kecamatan Pungging.

Secara Terpisah
Bang Fuad Vice Presiden Pemuda Se Asia, Mantan Sekjend KNPI-BANSER/ ANSOR Dan Masih Menjabat Sebagai Direktur Program DMI ( Dewan Masjid Indonesia) menyatakan Sikap mendukung GIAN sebagai Lembaga Yang Memiliki Visi Misi Dan Program Menjawab Persoalan Bangsa.dan mengundang GIAN Segera Bersilaturahmi Ke Kantor DMI, untuk Diskusi dan Sinergy Lebih lanjut.

Advertisement

Raker Hari Ini Ditutup dengan Doa Setelah Sebelumnya Diumumkan oleh Pantia Bahwa Semua Yg Hadir Segera Diiukutsertakan BIMTEK P4GN selama 2 Hari dan Disertifikasi sebagai bekal mendukung Dan berkoordinasi dg Pemerintah Daerah Dalam Menjalankan Program Sosialisasi Anti Narkoba.(md)

Gema Gian
Kali Bata 19-02-2020

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *