Korban pembunuhan mertua sekda Lamongan

Lamongan-tarunanews.com,terjadi pembunuhan seorang ibu setengah baya di dusun,Glogok Desa sumberwudi kec,karanggeneng kab,Lamongan.

Hj,Rohani mertua dari Yurohnur efendi .MBA(sekda lamongan) sekitar pukul 17.30 wib ,bapak solekan pejaga rumah melihat lampu rumah belum di nyalakan kemudian solekan penjaga rumah mendatangi rumah ibu(60) Hj.Rihani”,ucapnya.

Sesampai di rumah ibu Hj.rohani pagar rumah dan pintu rumah dalam keadaan terbuka dan di panggil tidak ada jawaban ,rumah terkunci dari dalam dan kalau mau masuk pintu di ketuk dan ibu Hj.rohani keluar untuk membuka pagar”,lanjut.

Karena merasa curiga terjadi sesuatu ,kemudian salekan mendatangi rumah kades dan menyampaikan kalau rumah ibu Hj.rohani lampu belum dinyalakan dan di ketuk pintunya tidak ada jawaban”,ungkap salekan.

Baca Juga :  Kusharyanto Respek Gubernur Khofifah - Kadisnaker Jatim Himawan Dan Menaker Ida Fauziah, Dengan Benny Rhamdani BP2MI Sebut Jatim Siap Rp.7,9 M

Kades bersama tetangga rumah mendatangi rumah Hj.rohani dan langsung masuk kedalam rumah kemudian di dapati ibu Hj.rohani dalam keadaan berlumuran darah terkapar dengan masih pakek mukena.

Setelah di lihat adapun luka terdapat luka bacok pada pangkal leher kiri dan lengan tangan kiri.

Pembunuhan masih belum terungkap motifnya barang barang yang ada di rumah tidak ada yang hilang sama sekali.

Saat ini permasalahan motif pembunuhan sedang di tangani oleh pihak polres Lamongan dalam proses pendalaman pelakunya.

red/ags.

Tinggalkan Balasan