WARTOMO:”Saya Akan Berusaha Semaksimal Mungkin Menjadikan Desa Galengdowo Menjadi Desa Yang Berkarakter dan Lebih Baik.

 

Advertisement

JOMBANG – tarunanews.com,Dalam pengabdiannya sebagai pemimpin Desa Galengdowo kecamatan Wonosalam kabupaten Jombang, Wartomo siap mempertaruhkan semuanya bukan saja jabatan tapi juga nyawanya. Dalam sambutannya di Forum.  Wartomo menegaskan seandainya dalam kepemimpinan saya selaku Kepala Desa Galengdowo terdapat pungutan Liar (pungli) yang saya lakukan saya siap untuk diadili di copot dari kepimimpinan saya, bahkan saya siap untuk di gelandang ke tengah tengah lapangan Desa Galengdowo dan dibakar hidup hidup, karena saya sadar sebagai manusia biasa yang tak luput dari salah dan noda, saya akan berusaha semaksimal mungkin menjadikan Desa Galengdowo menjadi Desa yang berkarakter dan lebih baik.

Tegas Wartomo. Begitu besar Rasa tanggung jawab yang dimiliki Wartomo selaku kepala Desa Galengdowo kecamatan Wonodalam Kabupaten Jombang.

Advertisement

Dan dibalik kepemimpinannya yang dengan semangat juang Wartomo juga Wellcome dengan teman teman Media, dari media apapun Wartomo selalu Wellcome dan menganggap teman teman media sebagai patner kerja juga sebagai keluarga besar dan selalu menerima masukan yang sifatnya membangun.
Dan di acara Kenduren Wonosalam tahun 2020 Wartomo didaulat menjadi ketua pelaksana Kenduri Duren Wonosalam 2020.

Baca Juga :  Presiden Tinjau Proyek _Runway_ Ketiga Bandara Soetta: Juli 2019 Sudah Beroperasi

(Nadhiroh)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *