Ketua DPC PPP Kab.Jombang Bupati Jombang H.Munjidah Wahab.

Jombang-tarunanews.com,12 januari 2020.

Dalam rangka Harlah Ke-47 partai persatuan pembangunan DPC PPP kabupaten Jombang
yang dilaksanakan hari ini Minggu tanggal 12 Januari 2020 yang bertempat di Hotel Yusro Jombang.
Acara Harlah DPC PPP kab.Jombang yang dengan motto ” Mengokohkan dan mengamalkan keislaman untuk Indonesia maju” yang di hadiri oleh MAJLIS SYARIAH Kab.Jombang, dihadiri Semua Pimpinan fraksi Persatuan Pembangunan se kabupaten Jombang.
[13/1 07:41] bu nyai nadiro: Acara Harlah partai persatuan pembangunan (PPP) Yang dilaksanakan DPC PPP kabupaten Jombang dengan ketua panita Farid Alfarizi SH. Yang di hadiri oleh Majlis syariah , DPRD PPP sekabupaten Jombang, DPR PPP profinsi Jatim Ahmad Shilahuddin hadir juga DPR RI Ema Umniyatul Husna, juga dihadiri semua pengurus harian DPC PPP Kabupaten Jombang serta WPP Dari ranting2 sekabupaten Jombang.
Acara Harlah PPP yang dilaksanakan DPC kab.Jombang diawali dg pra acara Istighosah bersama dan dilanjutkan dengan santunan anak yatim yang diserahkan langsung oleh Bupati Jombang selaku ketua DPC PPP Kab.Jombang.
[13/1 07:41] bu nyai nadiro: Dalam sambutannya ketua panitia pelakdana Harlah DPC PPP Kab.Jombang Ahmad Farid Alfarizi SH, menyampaikan tetima kasih yang sedalam dalamnya kepada semua pihak terutama kepada ketua DPC PPP Kab.Jombang yang percaya untuk mengemban tugas sebagai ketua atas terselenggaranya acara memperingati Harlah PPP ke -47 dengan sukses.
Dan dalam sambutannya ketua DPC PPP Hj.Munjidah Wahab menyampaikan, untuk kedepannya PPP ajan menjafi lebih besar dan lebuh maju karna PPP adalah partai Lama dan partai Besar fan berpengaruh ikalangan masyarakat terutama warga Nahdhiyin ( Nadhiroh)

Advertisement

Lh.

Advertisement
Baca Juga :  Tasyakuran Perumahan Pt Ana Jaya Makmur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *