Sekda : OPD Harus Selesaikan Tanggungan Administrasi

LUMAJANG – tarunanews.com,  Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Drs. Agus Triyono, M.Si., melakukan Rapat Koordinasi Pengawasan (RAKORWAS) tahun 2019, di Gedung Panti PKK Kabupaten Lumajang, Selasa pagi (17/12/2019).

Tema dari kegiatan tersebut adalah “Bersama melawan korupsi mewujudkan Indonesia maju, Lumajang hebat bermartabat tanpa korupsi”.

Dalam kesempatan tersebut, Drs. Agus Triyono, M.Si., berpesan kepada semua OPD agar segera menyelesaikan tanggungan-tanggungan administrasi yang belum dilaporkan ke inspektur.

“Saya berharap PPK, PPTK khususnya PPHP sebelum menandatangani berita acara penerimaan hasil pekerjaan, sebaiknya mengecek terlebih dahulu hasil pekerjaannya,” harapnya.

Sementara itu, Inspektur Inspektorat Kabupaten Lumajang, Hanifah Dyah Ekasiwi, SE., menjelaskan bahwa kegiatan RAKORWAS bermaksud untuk mengkomunikasikan resiko hasil dari pengawasan dan rencana kebijakan pengawasan kedepan yang akan dilakukan, sehingga lebih terintegrasi dan itu merupakan salah satu cara dalam penyusunan program kerja pengawasan tahunan. (SDK)

Baca Juga :  Ditpolairud Polda Banten Himbau Wisatwan Untuk Terapkan Protokol Kesehatan di Kawasan Pantai Wisata

Tinggalkan Balasan