Ketum DPP GIAN, Ajak Banser DKI Perangi Narkoba

JAKARTA – tarunanews.com, Kamis (05 /12/ 2019)
suasana pengajian rutin Pesantren RI.1, Laskar RI.1 dan GIAN (Gerakan Indonesia Anti Narkotika) di Kediaman KH Ahid Sibli. S.Pd.I berjalan Dengan Hikmad .

Seperti biasa acara dimulai Dengan Bershalawat bersama dan dilanjutkan dengan Tauziah Agama oleh Pembina PESANTREN RI 1
YM Habib Abu Jibril Basyaiban,mengajak seluruh Komponen Masyarakat dimulai dengan Jamaah pengajian untuk ikhlas Beribadah Di Jalan Allah Dan Tetap Berdoa Dan Berusaha secara Seimbang.
Karena Bekerja dan Berdoa adalah kunci Hidup Bahagia Lahir Bathin.

Berbeda Dengan KH Ahid Sibli Dalam Ceramah Singkatnya mengajak jamaah untuk Meneladani Perjuangan Rasulullah SAW dengan mengenal Lebih dekat belajar dan membaca Sejarah Perjuangan Nabi, sehingga Kita dapat merasakan Betapa Perjuangan Nabi Muhammad SAW Pada Zamannya banyak tantangan dan rintangan yang harus Dijalani Rasulullah yang Penuh Kesabaran dan Keikhlasan,bahkan ketika Rasulullah berjalan kaki dari Mekah ke Madinah dlsb.
Begitu banyak yang kita dapat ambil hikmah dan Tauladan baik dari Rasulullah SAW.

Baca Juga :  Gus Haji Mas Sulthon Sebut NU Ormas Terbesar Di Alam Dunia Ini, Mesti Berjiwa Rohmatan Lil Alamin

Motivasi juga diberikan oleh Ketua Umum GIAN R.Guntur Eko Widodo di tengah tengah Jamaah Pengajian dengan mengajak semua bersama sama menjunjung tinggi silaturahmi dan cinta tanah air melalui Peran serta Jamaah dengan fungsi sosialnya. Minimal dengan cinta keluarga teman sahabat dan handai taulan untuk mengajak menolak Narkoba. Karena Narkoba nyata nyata telah merusak dan mengancam Masa Depan Generasi Muda Bangsa.
Modal utama berjuang adalah Sabar Dan Ikhlas. Kata Guntur Penuh semangat dan Bangga Berada di tengah tengah Para Habaib, ulama dan para santri majelis Darunnur Al-musthofa.

Nampak serius R.Guntur Eko Widodo berbincang bincang dengan GUS Ahmad Yani KASETMA BANSER DKI berdiskusi usai pengajian Mengajak Banser DKI Bersama GIAN bekerja Bersama Perang Terhadap Narkoba

Baca Juga :  Pemkab Jombang, Sosialisasikan 'Cukai', Fahamkan Masyarakat Terkait Larangan Rokok Ilegal

Dikonfirmasi oleh Konfributor Gema Gian KASATMA Gus Ahmad Yani,menyatakan sikap Siap Bekerja sama Dengan PESANTREN RI 1 dan GIAN untuk memberdayakan BANSER DKI Sebagai Garga Terdepan bersama GIAN Perang Terhadap Bahaya Laten Yang Bernama Narkoba dan Semua Yang Terlibat Merusak Generasi Muda Di Dalamnya (red)

Tinggalkan Balasan