Kabupaten Mojokerto Adakan Persiapan Porprov 2021


MOJOKERTO | tarunanews.com- Antusias dalam melakukan pembinaan cabang olahraga bola tangan di Mojokerto mengingat persiapan Porprov 2021 yang akan bergulir di Jember. Ketua umum cabor bola tangan (asosiasi bola tangan Kabupaten Mojokerto).
Denny Kusuma Fatkhur Mengatakan “Apa yang membuat Kabupaten Mojokerto memilih SMPTI Al Hidayah sebagai base camp sportnya bola tangan ? “Koni Pengcab Kabupaten Mojokerto memilih sekolah SMPTI sebagai pemusatan latihan para atlet bola tangan karena selain sekolah Islami juga begitu banyaknya antusias dan semangat para siswa untuk menjadi seorang atlet, ujar Ketua Cabor ABTI Denny Kusuma Fatkhur.
Denny Kusuma Fatkhur menambahkan “Demi untuk mempersiapkan tim yang solid dan profesional.terlebih sekolah ini memiliki potensi membentuk sekolah olahraga.apalagi tanggapan dari ketua yayasan Abah Irfan dan kepala sekolah SMPTI Al Hidayah abah Ulil dengan adanya program pengembangan cabor bola tangan pada sekolah yang dipimpin sangat berharap agar mampu meningkatkan prestasi.” Ujarnya (HAR)

Baca Juga :  Kapolres Banggai Kembali Kunjungi Kantor KPU dan Bawaslu

Tinggalkan Balasan