Dilantik Bupati, Wartomo Kembali Pimpin Desa Galengdowo


JOMBANG – tarunanews.com,  jum’at (0 6 /12/2019).
Proses demokrasi di Indonesia tidak bisa lepas dengan politik uang (money politic) mulai pilpres sampai pilkades. Tetapi tidak bagi seorang Wartomo kepala desa  Galeng Dowo kecamatan Wonosalam kab.Jombang terpilih untuk periode kedua, yaitu periode 2013-2019 dan periode 2019-2025.


Wartomo adalah sosok pemimpin yang menjadi dambaan warganya,karena Wartomo mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Sebagian hidupnya dicurahkan untuk mengabdi kepada masyarakat desa Galeng Dowo kec.Wonosalam kab.Jombang yang terdiri dari 5 dusun yaitu, dusun Wates, dusun Sanggar, dusun Plumpung, dusun Galeng dowo, dan dusun Pengajaran.
Tanpa janji tapi akan berusaha semaksimal mungkin menjadikan desa Galeng Dowo yang lebih baik dan terbaik diantara desa lainnya.pengabdian untuk  masyarakat desa Galeng Dowo kec.Wonosalam kab.Jombang adalah tujuan hidupnya .
Pemilihan Kades serentak se kab.Jombang beberapa waktu lalu berlangsung lancar aman terkendali tak terkecuali desa Galeng Dowo kec.Wonosalam kab.Jombang yang juga melaksanakan pemilihan kepala desa serentak se kab.Jombang.

Baca Juga :  Kunjungi Koramil 0215/Baros, Ini Pesan Dandim 0602/Serang Kepada Babinsa

Di desa ini Wartomo unggul perolehan suaranya dari rivalnya Suyanto.  Dengan kemenangan itu Wartomo terpilih lagi menjadi kepala desa Galeng Dowo kec.Wonosalam kab.Jombang.
Pada hari kamis 5 desember 2019 Wartomo dilantik Bupati Jombang Hi.Munjidah Wahab di pendopo kab.Jombang.
Meskipun tanpa money politic Wartomo telah terpilih lagi menjadi kepala desa Galeng Dowo .
Selamat dan sukses atas dilantiknya Wartomo menjadi kepala desa Galeng dowo. Semoga kesehatan dan kesuksesan selalu menyertai Anda dan menjadi pemimpin yang amanah Dan penuh dengan barokah. Amin (Nadhiŕoh)

Tinggalkan Balasan