Desa Kauman, Membuka Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap

BOJONEGORO – tarunanews.com, Desa Kauman, kecamatan Bourno, kabupaten Bojonegoro, telah mendapatkan progam dari pemerintah, Pendaftaran Tanah Sistimatis Lemkap PTSL.

Warga masyarakat atau pemohon hak atas tanah Desa,kauman,  berbondong_bondong datang ke kantor balai desa untuk mengikuti progam tersebut, selasa , 17/12/2019.

“Imam Saifudin, selaku ketua panitia pelaksana, menyampaikan ke Awak Media, sangat berterimakasih telah mendapatkan perogram PTSL dari Pemerintah, program ini sangat membantu dan meringankan para warga desa saya dan sekitarnya, In kesempatan  dan peluang bagi warga desa Kauman, karena program tersebut kemungkinan susah di dapat lagi, soal pemohon kurang lebih (dua ribu) mas . Saya bersama tim bekerja keras demi kelancaran program tersebut, terus kita kebut dari waktu pagi hinga malam hari, tidak peduli capek dan lelah, agar cepat selasai, tutur Imam Saifudin.

Baca Juga :  Terpilih Aklamasi, Suharto,SH Resmi Pimpin DPW APKLI Jatim

Warga yng engan di sebut namanya, juga ikut bersyukur dengan adanya sertifikat masal ini, karna sangat membantu sekali dengan Biaya sesuai kemampuan saya yang sudah di sepakati bersama sama, dan lebih senang lagi insyaallah prosesnya cepat dan aman, tutur para warga (AG’s)

Tinggalkan Balasan