Arsya Willianti Aptadda, S.PD., Kades Tercantik Di Kec.Mojowarno


JOMBANG – tarunanews.com, Jum’at (06/12/ 2019)
MISIA ARSYA WILLIANTI APTADDA adalah Kades terpilih desa Gerobogan kec.Mojowarno Kab.Jombang yang juga ketua Ranting Fatayat Desa Grobogan kec.Mojowarno Kab.jombang, juga pengurus anak cabang fatayat kec.Mojowarno kab.jombang.
MISIA A.W.A adalah Kades terpilih desa Gerobogan yang pada tanggal 4 november 2019 mengikuti kontestasi pemilihan kepala desa serentak se kab.Jombang .
Desa Gerobogan terdiri dari 4 dusun yaitu, dusun Gerobogan, dusun purwodadi, dusun Mulyo Rejo dan dusun Sukorejo. Jumlah pemilih tetap adalah 4280 suara.

Pemilihan Kades Gerobokan diikuti 4 calon, MISIA A.W.A salah satu peserta cakades mendapat perolehan suara 1825 suara dan berhasil unggul dari rival rivalnya.
MISIA A.W.A adalah Kades tercantik se kec.Mojowarno dikarenakan se kec.Mojowarno terdiri dari 19 desa dan MISIA A.W.A adalah satu satunya kepala desa perempuan di kec.Mojowarno .
Selamat dan sukses atas dilantiknya sahabat ketua fatayat ranting Gerobogan juga pengurus fatayat anak cabang Mojowarno yang telah terpilih menjadi kepala desa Gerobogan periode 2019-2025 semoga selalu sehat dn menjadi pimpinan yang amanah amin. (Nadhiroh)

Baca Juga :  Tekan Penyebaran Covid 19, Polda Sulteng Gelar Operasi Yustisi

Tinggalkan Balasan