M.Hisbulloh Huda, Relawan Bagana dan Semar SMR 130 Terpilih menjadi Kades Gondek Mojowarno Jombang.

JOMBANG – Tarunanews.com.
M.Hisbullah Huda Kepala Desa Terpilih Desa Gondek kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang perIode 2019 – 2025. M.Hisbulkanloh Huda adalah anggota Relawan Bagana & Semar dengan nomor anggota SMR 130 dan selalu aktif dalam kegiatan tersebut.

Advertisement


M.Husbulloh Huda merupakan sosok pendatang baru saat mencalonkan diri untuk maju dalam pemilihan Kepala Desa Gondek yang dilaksanakan pada tanggal 4 November 2019, secara serentak se kabupaten Jombang. Pada pilkades itu warga desa Gondek memberikan kepercayaan dan memilih Hisbulloh, sampai terpilih menjadi Kepala Desa Gondek, Kecamatan Mojowarno kabupaten Jombang .
Kepada media Hisbulloh mengatakan, Tanpa mengumbar janji tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan desa Gondek yang lebih baik, dari pemerintahan sebelumnya, untuk bisa mewujudkan harapan masyarakat, kata Hisbulloh Huda.

Baca Juga :  TIM WASEV MABES TNI MENINJAU KESIAPAN LATIHAN PRATUGAS YONIF RK 762/VYS


Dan saya sangat berterima kasih kepada seluruh Masyarakat Desa Gondek yang telah memberikan kepercayaan serta Amanah yang begitu besar ke pundak saya. Semoga saya bisa menjalankan dengan sebaik baiknya.
Selamat dan Sukses atas dilantiknya M.Hisbulloh Huda pada tanggal 5 Desember 2019 sebagai Kepala Desa Gondek kecamatan Mojowarno kabupaten Jombang pereode 2019 – 2025. Semoga dapat mengemban tugas dan menjadikan Desa Gondek lebih maju serta berprestasi. Mewujudkan pelayanan lebih baik dan tidak Ribet sesuai dengan harapan masyarakat Desa Gondek. (Nadhiroh)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *