Petugas Gabungan Gelar Razia Tertib Lalu Lintas

BOJONEGORO – tarunanews.com, Sejumlah kendaraan truk dan mobil terjaring razia operasi tertib lalu lintas yang digelar oleh tim gabungan TNI, Polisi dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro. Sasaran razia mulai dari kelengkapan kendaraan, beban muatan, hingga perangkat standart kendaraan.sabtu (07-12-2019).

Advertisement

Petugas gabungan menggelar razia kendaraan bermotor di depan Terminal Rajekwesi Jalan Veteran Bojonegoro. Sasaran razia mulai dari kelengkapan kendaraan, beban muatan hingga perangkat standart kendaraan.

Satu persatu kendaraan diberhentikan petugas untuk dimintai kelengkapan suratnya. Selain itu, pengendara juga diperiksa ketertiban kendaraan, seperti apakah kendaraan tersebut over dimensi dan over load .

Advertisement

Suiswanto, Kanit Lantas Polres Bojonegoro, mengatakan, sasaran operasi yang lebih difokuskan kepada kendaraan roda empat dan truk tersebut, merupakan upaya mengurangi angka kecelakaan yang disebabkan oleh roda empat dan truk yang over dimensi atau over load khususnya di Bojonegoro.

Baca Juga :  Optimalkan Potensi Wisata Ranupani, Pemkab berkolaborasi Bersama Forum CSR

Dari operasi tersebut diharapankan kepada para pengendara untuk lebih tertib berlalulintas, mulai dari tertib membayar pajak kendaraan hingga tidak membawa muatan berlebih saat berkendara.

Advertisement

REPORTER

(AGUS-ANDIK)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *