DPD GIAN Kota Bengkulu Resmi Terbentuk

BENGKULU – tarunanews.com, Bertempat Di Base Camp DPW GIAN Provinsi Bengkulu Yang Pembangunannya Kejar Tayang dan Alhamdulillah sudah bisa dipergunakan untuk tempat berkumpul Para Pejuang Anti Narkotika GIAN yang Tergabung dalam Keluarga Besar GIAN Bengkulu.

Advertisement

Sambil Mengucap Syukur Alhamdulillah atas Kemurahan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa .


IMAM SYAFEI.SE Selaku Ketua DPW GIAN Provinsi Bengkulu Menyerahkan SK DPP GIAN Kepada Ketua DPD GIAN Kota Bengkulu yang Diterima Langsung Oleh Ketua DPD GIAN Kota Bengkulu MIJROL AJMI.S.Sos. dan Dihadiri Oleh Jajaran Pengurus Harian DPD GIAN Kota Bengkulu.

Advertisement

Pada Kesempatan Yang Sama Ketua DPW GIAN Provinsi Bengkulu Juga Menyerahkan Surat Mandat Resmi Pembentukan DPD GIAN Kabupaten Kepayang Bengkulu Kepada BAMBANG UTOYO S.Hi.MH .

Baca Juga :  Pilkades Desa kepung-Kec-Kepung, Kab-Kediri Berlangsung Aman & tentram " Panas Matahari Tak Jadi Soal

Advertisement

Dalam Sambutan Resminya IMAM SYAFEI .SE . Menyampaikan Terimakasih Atas Kehadiran Jajaran Pengurus Yang Memang Sangat menunggu momentum mendapatkan SK Pengesahan Dari DPP/DPW GIAN sehingga menjadi Dorongan Motivasi Bagi Pengurus GIAN untuk dapat Segera menjalankan Fungsi Sosial Kemasyarakatan dalam Upaya Memberantas Narkoba dengan peran aktifnya Memutus Matarantai Jaringan Peredaran serta Penyalahgunaan Barang Gelap Narkoba. Tak Lupa juga Mengucapkan Terimakasih Kepada Ketua Umum DPP GIAN R.Guntur Eko Widodo dan Jajaran BPH DPP yang selama ini telah Dengan Sabar Mengawal Pembentukan GIAN Khususnya Di Provinsi Bengkulu.
Dalam Sambutan Tertulisnya R. Guntur Eko Widodo Menyampaikan terimakasih Kepada Seluruh Jajaran Pengurus Privinsi maupun DPD Kabupaten / Kota Yang Telah Terbentuk Untuk Tetap Dan Selalu Semangat HUBBUL WATHON MINAL IMAN Dengan Berjuang Menyelamatkan Masa Depan Gsnerasi Muda Bangsa Dari Bahaya Laten Yang Bernama Narkoba.
Di Akhir Sambutan Tertulisnya Ketua Umum Menyampaikan Terimakasih Dan Penghargaan Setinggi Tingginya Kepada IMAM SYAFEI.SE Ketua Yang Secara Independent Telah Mendirikan Sebuah Bangunan / Base Camp dengan Ukuran 20×30 Meter di Atas Lahan 5000.m2 sekaligus dengan Sarana Parkir bahkan Menghabiskan Dana Pribadi Ratusan Juta Rupiah. Semoga Menjadi Amal Baik Dan Tauladan Baik untuk Keluarga Besar GIAN khususnya dan Elemen Bangsa Yang Lainnya.

Baca Juga :  Bawaslu Lamongan anti politik uang 2020.

Bengkulu 4-12-2019

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *