Pengendara difabel Turut Jadi Sasaran Ops Zebra Semeru 2019 Polres Bojonegoro.

Bojonegoro-tarunanews.com,Operasi Zebra Semeru 2019 telah memasuki hari kesebelas pelaksanaannya, Satlantas Polres Bojonegoro menggelar kegiatan Razia Stasioner yang dilaksanakan di Perempatan Lisman Bojonegoro pagi tadi pukul 07.00 WIB (02/11/2019).

 

Kasat Lantas AKP Aristianto BS, SH., SIK., M.H. turun langsung memimpin kegiatan tersebut. Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas menemukan fenomena menarik yaitu pengendara difabel mengendarai kendaraan dengan tertib, baik kelengkapan diri maupun administrasi.

 

 

 

“Tadi kami temukan pengendara difabel namun tetap tertib, ada SIM D dan STNK serta kelengkapan safety seperti jaket dan lainnya” tutur Kasat Lantas.

 

Masih kepada media ini Kasat Lantas menambahkan bahwa teladan seperti ini patut dicontoh oleh pengguna jalan lainnya. Meskipun dalam kondisi kekurangan namun semangat untuk menjaga keselamatan dalam berlalu lintas tidak padam.

Baca Juga :  Pangdam III Siliwangi Buka Karya Bhakti Skala Besar di Lebak Banten

 

“Pengendara difabel saja sangat tertib berlalu lintas, ini harus menjadi motivasi bagi pengendara yang lain untuk lebih perhatikan keselamatan dalam berlalu lintas” tambah AKP Aris.

 

Selain kegiatan penindakan terhadap pengendara yang melanggar aturan lalu lintas, Kasat Lantas juga memberikan souvenir bagi pengguna jalan yang telah tertib berlalu lintas.

 

 

 

 

Hum(agus-harjono)

 

Tinggalkan Balasan