Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K. : Pergantian perwira di kalangan Polri adalah hal yang sudah biasa.Hal ini tidak lepas dari penyegaran di satuan yang dipimpinnya.

Kediri – tarunanews.com,Kapolres Kediri melakukan mutasi untuk jabatan Kasat Reskrim Polres Kediri. Kasat Reskrim Polres Kediri yang sebelumnya dijabat oleh AKP Ambuka akan dijabat oleh AKP Gilang Akbar yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Jatim Eks Bareskrim Polri. Sedangkan AKP Ambuka selanjutnya melanjutkan tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Jombang.

 

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K. mengatakan bahwa pergantian perwira di kalangan polri adalah hal yang sudah biasa. Hal ini tidak lepas dari penyegaran di satuan yang dipimpinnya.

AKBP Roni menghimbau kepada perwira baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat. Mereka diminta segera menyesuaikan diri dengan anggota baru agar dapat bekerja dengan baik. Sehingga bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Baca Juga :  Pimpin Upacara HUT ke-75 RI, Wali Kota Risma: Semoga Kita Jadi Pemenang Pasca Pandemi

Kapolres Kediri juga meminta kepada Kasat Reskrim baru untuk siaga dan meningkatkan keamanan terutama mengantisipasi kerawanan terhadap tindak kriminalitas menjelang peringatan Natal dan tahun baru 2020.

“Untuk Pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan lingkungannya sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tegas Kapolres Kediri

(HD)

Tinggalkan Balasan