Cegah Narkoba Di kalangan Pelajar Bnn Kabupaten Kediri Adakan tes Urine Para murid

 

Kediri-tarunanews.com, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kediri, terus melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba sejak dini. Dan pada hari ini Mts Al-fajar Kandat mendapatkan kesempatan Sosialisasi P4GN serta tes urine. Selasa (5/11/2019).

Kegiatan diawali dengan sosialisasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) oleh penyuluh narkoba BNN Kabupaten Kediri Alfian Nur Cahya S.I.P kepada siswa MTs. Al-Fajar Kandat dan dilanjutkan dengan tes urin.

Kegiatan ini merupakan upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan sejak dini,”tegas Alfian.

 

“Dengan dilakukan test urine sebagai upaya langkah deteksi dini, akan membuat siswa tidak berani coba-coba memakai narkoba dan tujuan lainnya memberikan imun pada siswa untuk menolak narkoba

Baca Juga :  Gagal Panen Akibat Kemarau Panjang

Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) rawan akan penyalahgunaan narkoba

 

“anak usia SMP sangat rawan menjadi korban penyalahgunaan narkoba karena kurangnya pengetahuan yang cukup tentang bahaya narkoba dan masih labil,”pungkasnya.

 

Tiada Hari tanpa sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh BNN Kabupaten Kediri demi mewujudkan kabupaten Kediri Bersinar (Bersih Narkoba)

 

Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba segera hubungi BNN Kabupaten Kediri di call center 0354-7415444 atau 082247566333

(HD)

 

Tinggalkan Balasan